Pangkalpinang

A New Vision Indonesia , Bangka City Hotel, Korem 045/Gaya dan Budi Optikal Berikan Layanan Kacamata Pasca Operasi Katarak 10 Juni Lalu.

Lintasan- Pangkalpinang. Bertempat di Bangka City Hotel telah diadakan pemeriksaan mata 1 bulan pasca operasi yang merupakan acara terakhir dari rangkaian acara Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis untuk masyarakat pra-sejahtera yang dilaksanakan tgl 10 Juni bulan lalu, minggu (09/07/23).

Menurut bpk Robert Njo, ketua ANV Indo nesia, ” Setelah 1 bulan memonitor pasien katarak melalui HOTLINE ANV INDO, maka dengan dilaksanakan pemberian kacamata baca kepada para mantan pasien,maka tugas ANV INDO di acara baksos katarak ini telah selesai. Banyak yang mengira bahwa setelah operasi katarak, maka tidak memerlukan kacamata baca lagi, padahal kenyataannya tidak begitu. Justru setelah operasi katarak dan dengan penggunaan lensa yang akurat, pasien akan memerlukan kacamata baca untuk melakukan kegiatan jarak dekat seperti membaca, menjahit tetapi tidak perlu lagi kacamata minus untuk kegiatan jarak menengah dan jauh”

Pasien pasca operasi katarak hadir untuk pemeriksaan mata dan pemberian kacamata di Bangka City Hotel , minggu (09/07/23)

Pelaksanaan pemeriksaan mata dan pemberian kacamata baca hari ini merupakan kerjasama antara ANew Vision Indonesia (ANV INDO), Optik Budi ( jl. Jendral Sudirman no 45) dan Bangka City Hotel beserta didukung oleh korem 045 /Garuda Jaya. Acara Ini dihadiri oleh 65 pasien, baik dari bangka selatan, bangka barat maupun Pangkal Pinang.

Leave a Reply