Pangkalpinang

S.Andy Pratama : Yo Kita Kenal Lebih Dekat Dengan Partai Garuda.

PANGKALPINANG,LB– Bertempat di kantor DPD Partai Garuda jalan pasir putih Pangkalpinang Ketua DPD Partai Garuda sampaikan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1444 H / Tahun 2023, rabu, ( 21/03/23) .

Andy sampaikan bahwa Cita-cita yang melahirkan kesadaran bergerak untuk mewujudkan perubahan, memperkokoh nasionalisme dan mewujudkan kesejahteraan yang adil dan merata serta memberikan ketentraman bagi seluruh rakyat Indonesia.

Lanjut andy Maka atas dasar kesadaran untuk bergerak dan membangun tatanan kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih baik. Dan atas naungan rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, pada tanggal 16 April 2015 Partai Partai Garda Perubahan Indonesia (GARUDA) di dirikan.

Selanjutnya Andi sarankan bagi yang ingin mengetahui apa itu partai Garuda bisa ikuti di link nya : https://partaigaruda.org/

Berkenaan dengan Bulan Ramadhan ini kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang merayakan semoga ibadah yang dilakukan mendapat berkah. Rahmat dan ampunan dari Tuhan Yang Maha Esa, pungkasnya.

[Lintasan/ dody]

 

Leave a Reply