Pangkalpinang

Venni : Kami Berharap Dengan Gerakan Berbagi ini Bisa Menularkan Hal yg Positif

PANGKALPINANG,LB- Bertempat di Kelurahan Bukit Besar Pertani KHTI laksanakan Germas Segelas Beras Untuk Disabilitas , jumat (17/03/2023).

Yuslika sampaikan bahwa kami sudah menyiapkan 100 paket sembako yg akan dibagikan pada acara bertajuk gerakan nasional segelas beras untuk disabilitas yang diketuai oleh Dr.H. Moeldoko,S.I.P

Arhandis mewakili DPD HKTI Babel sampaikan bahwa acara ini semoga bisa terus dilakukan dan berkesinambungan.

Ada beberapa hal yang harus disinergikan dengan dinsos kota ataupun provinsi yang mana kita masih mendapat banyak laporan penyandang disabilitas dan kami sebagai pengurus akan fokus pada pertanian yang mana pupuk organik sedang kita teliti dan harapan kami bisa mengurangi masalah pupuk yang mana dengan PLN dengan paba batubara yang bisa diambil di PLTU Air Anyir.

Arhandis mewakili DPD HKTI Babel hadir di kelurahan Bukit Besar , jumat (17/03/2023)

Hadir dari dinsos , lurah dan ketua DPD HKTI Babel bersama dengan para penyandang disabilitas se Kota Pangkalpinang.

Disampaikan juga bahwa 50 orang untuk yg di undang hadir disini dam 50 paket sembako lainnya akan dibagikan secara langsung ke rumah rumah secara door to door.

Mungkin bantuan ini tdk seberapa tapi setidaknya bisa memberikan semangat kepada sodara kita untuk tetap melanjutkan kehidupan nya dg secercah harapan .

Kami berharap dengan gerakan berbagi ini bisa menularkan hal yg positif semoga kita semua selalu diberikan kesehatan serta kekuatan untuk melakukan hal-hal baik yang bermanfaat buat orang disekitar kita, pungkasnya

[Lintasan/dody]

Leave a Reply