Bangka Belitung

Polres Bangka Barat Tandatangani Pakta Integritas Calon Bintara Polri 2020

Foto : Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah SIK saat menandatangani fakta integritas calon Bintara Polri Tahun 2020. (dok Humas)

BANGKABARAT,LB – Polres Bangka Barat menggelar Penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan  sumpah penerimaan Bintara Polri Tahun 2020, Di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat. Rabu, 19 Agustus 2020

Dalam kegiatan tersebut yang menjadi perwakilan melakukan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan  sumpah didampingi langsung orang tua atau wali.

Kegiatan saat itu dipimpin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK selaku Ketua Pembantu  Penerimaan Polri (Panbanrim) Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK mengatakan, bahwa untuk calon Bintara Polri hanya dihadirkan 4 orang perwakilan dari total pendaftar sebanyak 189 orang yang telah mendaftarkan diri di Polres Bangka Barat.

“Terakhir Kapolres berpesan agar para orang tua atau wali calon peserta Bintara Polri agar tidak mudah percaya  kepada calo yang menjanjikan kelulusan menjadi anggota Polri namun persiapkan kemampuan dengan rajin  belajar,

Tak hanya itu, Kapolres pun tak lupa berpesan untuk senantiasa persiapkan fisik dan mental serta jaga kesehatan dan yang tak kala pentingnya berdo’a kepada Allah SWT. Semoga apa yang dicita- citakan dapat terwujud,” pesan Kapolres.

Sekedar diketahui, kegiatan ini dihadiri dengan peserta terbatas karena panitia menerapkan protokol kesehatan. (*/red)

Leave a Reply