Pangkalpinang

Pj Wako Tegaskan Pemkot Pangkalpinang Komitmen Perangi Narkoba

lintasan-pangkalpinang.

Pj Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan menghadiri pagelaran seni dalam rangka peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2024 oleh BNN Kota Pangkalpinang di Bangka City Hotel Kota Pangkalpinang, Kamis (11/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut Lusje menegaskan komitmen Pemkot Pangkalpinang dalam memerangi narkoba. Ia meminta seluruh stakeholder untuk tidak lelah mencegah dan memberantas peredaran obat terlarang tersebut.

“Tolong jangan lelah karena kalau apalagi kita aparat sudah merasa lelah untuk memberantas narkoba itu akan masuk ke ambang kehancuran baik generasi yang ada sekarang maupun generasi yang akan mendatang, ” ungkapnya.

Lusje juga mengucap terima kasih kepada Badan Narkotika Nasional yang tidak lelah untuk mengingatkan tentang bahayanya narkoba.

“Kemudian dari seluruh organisasi yang ada di kita mari kita gunakan itu untuk bagaimana kita mensosialisasikan anti narkoba ini karena narkoba ini sangat-sangat merugikan dan tidak ada untungnya, ” lanjutnya.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh seluruh lapisan masyarakat untuk berkolaborasi membantu pemerintah memberantas peredaran narkoba.

“Walaupun misalnya itu saudara, anak, dan suami. Mohon bantu kita untuk melaporkan itu supaya jaringannya akan terputus bagi yang sudah terlanjur akan direhabilitasi dan dirawat bagi pengedar ya dipenjara, ” tegasnya.

“Jadi bagi bapak ibu kalau kita punya informasi kita laporkan untuk mencegah penyebarannya supaya tidak sakit kita rehabilitasi dan kita penjarakan bagi yang memang melanggar, ” lanjutnya.

[lintasan/diskominfo]

Leave a Reply