Pangkalpinang

Pj Wako Pangkalpinang Hadiri Turnamen Sepak Bola TMMD Cup

Lintasan-Pangkalpinang. Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Dra. Lusje Anneke Tabalujan hadiri pembukaan turnamen sepak bola TMMD Cup ke-121 Kodim 0413/Bangka kategori U-10, U-12 dan U-14 tahun 2024 di Lapangan Sepak Bola KODIM 0413/Bangka Kota Pangkalpinang, Minggu (14/7/2024).

“Turnamen seperti ini sangat bermanfaat untuk kemajuan sepak bola di Bangka Belitung khususnya di Kota Pangkalpinang, dengan seperti ini kita dapat melihat potensi anak-anak dalam kemampuannya bermain sepak bola”, ujar Lusje.

Lusje menyebut sepak bola merupakan salah satu olahraga yang sangat disukai oleh banyak orang didunia, baik dewasa, anak-anak, baik laki-laki maupun perempuan.

“Semoga akan ada pemain hebat dari Kota Pangkalpinang yang mampu berkiprah di nasional bahkan internasional. Selamat atas pelaksanaan turnamen ini”, ungkapnya.

Lusje berpesan, sepak bola merupakan olahraga yang bermanfaat sebagai ajang persatuan, bukan memecah belah. Sehingga, Lusje mengingatkan agar semua pemain dan penonton untuk sportif dan menjaga semangat persatuan.

Leave a Reply