Bangka Belitung

Pendidikan politik militansi kader PPP menuju kemenangan Pilkada 2024 kabupaten Bangka Tengah. 

Lintasan Pangkalpinang bertempat di Hotel grand villa Bangka Tengah dilaksanakan penyelidikan politik kemilikan kader P3 yang dilaksanakan oleh dewan pimpinan cabang P3 kabupaten Bangka Tengah.

Hadir subadri ketua DPC P3 kabupaten Bangka Tengah dan juga ada sebagai narasumber pendidikan politik Syarifah Amelia di mana acara ini dihadiri oleh kader-kader di seluruh pac di kabupaten Bangka Tengah.

Subabdri sampaikan sangat apresiasi terhadap para peserta dari seluruh pac yang hadir pada acara kali ini sehingga melebihi kapasitas ruangan yang ada dan itu merupakan suatu berkah bagi PPP.

 

Syarifah Amelia sampaikan bahwa saat ini kita sudah 51 Tahun dan saat ini dengan berkumpulnya kader Bateng sebanyak ini akan jadi partai pemenang

PPP adalah satu satunya partai berazaskan Islam kita punya banyak partai yang ada semua berlandaskan Pancasila dan hanya PPP berlandaskan Islam yang kita harus tanamkan prinsip perjuangan PPP dimana yang pertama adalah ibadah .

Ketika saya datang selama partai PPP ada yang kuhidmatkan pada partai adalah ibadah dan keridhoan keluarga menjadi dasar bagi saya untuk berjuang dengan partai PPP.

Ikut acara partai bagi kader PPP adalah ibadah yang membuat kita tenang dan saya berkhidmat dengan Partai untuk bisa berguna untuk sesama dan bekal untuk akhirat .

Kalau acara partai pakai prinsip ibadah dan yang kedua amar m’ruf nahi munkar ini masih ada 4 prinsip partai.

Amar ma’ruf nahi Munkar adalah bagaimana kita mensiarkan agama sehingga kita lihat yang menentukan suara dalam pileg kemaren dan pilkada yang akan datang adalah suara.

Sehingga mengajak orang dalam kebaikan dan menjauhkan diri dari kemungkaran itu adalah hal yang harus dilakukan .

Perbedaan yang ada membuat kita menjadi fokus pada pembangunan kenapa PPP Partai Persatuan P mbangunan jadi mari kita banti dengan Pembangunan dan wilayah kita menjadi tanggung jawab kita sebagai kader PPP, Pungkasnya.

[Lintasan / Redaksi]

Leave a Reply