Pangkalpinang

Pembentukan Kepengurusan DPC Baretta Kota Pangkalpinang

Lintasan – Pangkalpinang. Bertempat di DPC Kota Pangkalpinang dilaksanakan penyusunan kepengurusan DPC Baretta Kota Pangkalpinang, Rabu (18/09/24).

Hadir ketua DPD Baretta Prov Babel Nurul Ikhsan A.Md, Waka 1 DPD Suhendra, SH , Sekjen DPP Dody Iskandar,SH, Karateker kepengurusan DPC Faisal  bersama Ketua DPC Pak Syaifudin beserta jajaran pengurus DPC.

Nurul Ikhsan sampaikan bahwa apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh kareteker DPD yang telah berjibaku menyusun dan menetapkan kepengurusan sehingga pada malam ini secara sistem kepengurusan sudah akan difinalisasikan.

 

Ketua DPC Syaifudin sampaikan bahwa kita membangun DPC agar bisa solid dengan DPD sehingga bisa sama-sama menjalankan visi dan misi Baretta sebagai organisasi yang bergerak di sosial ,kemanusiaan dan kebangsaan.

Waka 1 Suhendra memimpin dan memberikan arahan pada kepengurusan DPC Baretta Kota Pangkalpinang

Acara selanjutnya dilakukan penyusunan kepengurusan sekalian mengenalkan diri dari calon – calon pengurus dimana akan saling bersilaturahmi dan membangun program yang akan disesuaikan dengan program yang sudah ada di DPD tentunya.

Dody Iskandar,SH Sekjen DPP yang hadir dalam acara tersebut sangat apresiasi dengan apa yang dilakukan DPD dengan membentuk DPC Kota Pangkalpinang sehingga akan semakin besar organisasi semakin dikenal dan dicintai masyarakat tentunya.

Lanjut Dody semoga apa yang sudah dijalankan dan dibentuk DPC kota bisa lebih eksis dan membumi bersama dengan pemerintah kota dan instansi terkait baik vertikal maupun horizontal dan bekerja sama dengan organisasi lainnya dalam menjaga NKRI.

[Lintasan/Redaksi]

Leave a Reply