Bangka Belitung

Momen HUT Kemerdekaan RI ke-75 Kapolres Bangka Berikan Bantuan Kepada Warga

Foto : Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan SIK saat menyerahkan bantuan kepada warga. (dok Humas Polres Bangka)

BANGKA,LB – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, momen Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020 ini, Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan SIK bersama anggota Sat Binmas Polres Bangka menggelar bakti sosial, Rabu, (19/8/2020).

Kegiatan pemberian bantuan sosial (bansos) tersebut dilaksanakan AKBP Widi Haryawan kemarin langsung door to door ke kediaman masyarakat khususnya bagi warga yang kurang mampu di seputaran wilayah Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Dalam kegiatan Bakti sosial tersebut pihaknya telah menyiapkan sekitar 70 paket sembako yang berisikan kebutuhan pokok seperti beras, Mie Instan, Telur, Minyak goreng serta kebutuhan dapur lainnya.

“Hari ini kita bagikan langsung door to door ke kediaman masyarakat guna menghindari kerumunan warga sebagaimana terkait dengan ketentuan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah,” kata Widi.

Kapolres ini menegaskan jika kegiatan yang dilakukan pihaknya tak lain dalam rangka suasana peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun ini.

“Semoga apa yang kami berikan hari ini dapat membantu meringankan kebutuhan ibu sehari – hari,” kata Kapolres ketika menyerahkan bantuan sembako tersebut. (*/red)

Leave a Reply