Bangka Belitung

Lapangan hijau aroma parit lalang gelar Open turnamen Bang Molen Cup 2022

Pangkalpinang LB – Dalam rangka melaksanakan open turnamen sepak bola yang sempat vakum dari masa awal pademi covid – 19 hingga sampai kurang lebih kurun waktu 2 tahun lebih, alhamdulillah saat ini pademi covid 19 sudah mulai pudar dan menghilang, hari ini open turnamen kembali dilaksanakan di lapangan hijau aroma Parit Lalang kota Pangkalpinang, Minggu (12/06/2022 ).

Hari ini Open turnamen kembali di gelar dan langsung dibuka oleh asisten II walikota Pangkalpinang Suryo Kusbandoro dan meresmikan open turnamen Bang Molen Cup 2022, tendangan langsung dilepaskan oleh asisten II kota Pangkalpinang.

Pembukaan penyelenggaraan open tournamen Bang Molen Cup 2022 dibuka dan di sambut penampilan Barongsai Kong Chiang Dragon and Lion Dance kota Pangkalpinang.

” Alhamdulillah hari ini kita kembali selenggarakan open Turnamen sepak bola Bang Molen Cup 2022, hari ini saya mewakili walikota Pangkalpinang yamg tidak bisa hadir dikarenakan masih ada kegiatan diluar,, kami berharap para pemain sepak bola dapat bermain dengan sportif dan semoga dapat menumbuhkan pemain – pemain yamg berbakat untuk kota Pangkalpinang, ” Pungaks Suryo Kusbandoro asisten II pangkalpinang.

Partai pembuka pertama  pertandingan antara kesebelasan Veteran Desa Teru Bangka Tengah VS Air Mawar Fc, pertandingan berlangsung dramatis walaupun pertandingan di guyur hujan , namun tidak melemahkan semangat para pemain.

Pertandingan berakhir dengan skor 2 Р2, pertandingan di akhiri dengan melakukan adu penalti,  kemenangan  di peroleh kesebelasan Veteran Teru Fc. (Adm)

Leave a Reply