Bangka Belitung

Nadiva Rhefila siswi SDN 21 Pangkalpinang Talent Kirana Management Menjadi Host Ajang Wajah Pesona Indonesia.

Lintasan- Jakarta. Bertempat di Hotel Golden Boutique  dilaksanakan Ajang Wajah Pesona Indonesian Yang di selengarakan oleh Plor Management Bekerjasama dengan Kemenparekraf RI acara berlokasi di holten golden boutique Kemayoran Jakarta yang diikuti oleh semua provinsi se Indonesia.

Kepiawaian dalam mengelola acara ditentukan oleh MC yang akan membawa irama kemena acara ini nantinya dan tentu perlu kemampuan lebih apalagi di ajang nasional seperti ini.

Pangkalpinang kembali menorehkan catatan dimana salah satu siswa SDN 21 Nadiva Rhefila  Menjadi satu2’nya Mc Cilik Di Event Nasional tersebut.

Dibawah Kirana management Nadiva mendapat gemblengan dan pelajaran bagaimana bisa tampil percaya diri untuk menjadi pemandu acara sampai diajang nasional .

Fandi Ahmad dari Kirana management sampaikan bahwa kami menciptakan talent -talent untuk menjadi pemain film, model termasuk MC dan salah satunya adalah Nadiva Banyak mendapat apresiasi karena keliahainnya dalam Menjadi host acara tersebut, pungkasnya.

[Lintasan/redaksi]

Leave a Reply