Bangka Belitung

Kapolresta Apresiasi Atas Kegiatan Sosial Yang Dilakukan INTI Babel Pada Masyarakat.

Lintasan- Pangkalpinang. Polresta Pangkalpinang menerima Piagam Penghargan dari Perhimpunan INTI Babel di Ruang kerja Kapolresta Pangkalpinang. Jum’at(14/06).

Penyerahan Piagam Penghargaan di terima langsung Kombes Pol Gatot Yulianto, S.I.K., M.HP., Kapolresta Pangkalpinang yang diserahkan oleh Romandhona Setyawan, A.P., S.H., M.H., C.Med., selaku Wakil Ketua INTI Babel sekaligus Ketua Panitia HUT INTI Babel ke-1 bersama rombongan pengurus INTI Babel.

Kombes Pol Gatot Yulianto, S.I.K., M.HP. Kapolresta Pangkalpinang.

Dalam pertemuannya, Kombes Pol Gatot Yulianto, S.I.K., M.HP., sampaikan terima kasih kepada pengurus INTI Babel yang berkenan berkunjung dan berikan Piagam Penghargaan Kepada Polresta Pangkalpinang.

Kami mengapresiasi seluruh rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan temen-temen INTI Babel, yang telah bersosial membantu para UMKM dan masyarakat”, tutur Kapolresta Pangkalpinang.

Selanjutnya beliau juga sampaikan kegiatan seperti ini sangat positif dan terus dikembangkan dan ditingkatkan lagi kedepannya. Dengan kegiatan seperti ini akan membantu peningkatan perekonomian di Bangka Belitung umumnya dan pangkalpinang khususnya, serta dapat menciptakan ekonomi kerakyatan sesuai dengan nawacita dari Bapak Presiden RI. Kami dari Polresta Pangkalpinang siap untuk bersinergi dan mendukung Seluruh kegiatan INTI Babel, selama kegiatannya positif dan untuk kepentingan masyarakat luas.

“Semoga INTI Babel semakin maju kedepannya dan dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak”, pungkasnya.

Ucapan terima kasih disampaikan Romandhona bersama rombongan pengurus INTI Babel atas support dan dukungan dari Kapolresta Pangkalpinang beserta jajaran.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Yovita dan Filia bendahara INTI Babel, Sheli Sekretaris INTI Babel, Ngiap Jun Tjoi  Wakil Ketua Bidang Sosial, dan beberapa media.

[Lintasan/Redaksi]

Leave a Reply