Pangkalpinang

Ibu Ketua TP PKK Resmi Buka Pangkal pinang festival 2024 season 1 UMKM merdeka

Lintasan berita Pangkalpinang bertempat di halaman rumah dinas Walikota Pangkalpinang dilaksanakan Pangkal pinang festival 2024 season 1 UMKM merdeka yang akan dibuka oleh ibu PJ Walikota Yuniar Mutia Rahma sstp MSI kegiatan ini digelar untuk menghidupkan perekonomian melalui MKM yang ada di Kota Pangkalpinang.

Hadir kadis perindagkop dan MKM Kota Pangkalpinang Andika Saputra selain ibu PJ walikota dan asisten perekonomian Kota Pangkalpinang Drs juhani.

Pembukaan Pangkalpinang Festival sesion 1 UMKM Merdeka dipadati pengunjung ,Rabu (21/08/24).

Peserta UMKM yang mengikuti kegiatan kali ini lebih dari 50 STAN mulai dari makanan minuman jajanan khas Korea khas Jepang dan aneka jajanan lain yang yang jarang kita temui ada di kegiatan kali ini.

Yuniar sampaikan pada sore ini hari ini kita bersama-sama berkumpul di sini di Pangkalpinang Fest 2024 ini merupakan event pertama untuk kita berusaha memberdayakan dan mengembangkan UMKM yang ada di Kota Pangkalpinang.

Saya ucapkan terima kasih kepada bapak para pejabat eselon 2 yang sudah hadir pada sore hari ini ada pak Andika sebagai kepala dinas perindustrian perdagangan dan kau kasih ikm ya kemudian ada bapak asisten 2 pak juhai kemudian ada bapak samri dari dinas pertanan pertanian kemudian juga dari ibu-ibu DWP Kota Pangkalpinang dan teman-teman dari pengurus tim penggerak PKK Kota Pangkalpinang juga saya tidak lupa kepada sponsor saya ucapkan terima kasih banyak.

Pangkalpinang Fest ini tahun 2024 akan ada beberapa season ya akan ada beberapa sistem ke beberapa bulan yang akan datang dengan tema-tema yang berbeda dimana bulan ini di bulan Agustus tema kita adalah UMKM merdeka.

Saya dan bapak mengharapkan di bulan ini dan sampai dengan season keenam nanti UMKM nya tidak berwenang karena kita umkm-nya banyak ya mudah-mudahan nanti bisa secara bergantian mereka diberikan tempat untuk mereka mempromosikan produknya dan mudah-mudahan Dengan begitu kita bisa memberikan edukasi juga kepada teman-teman UMKM yang belum pernah mengikuti bazar bisa merasakan oh begini ya rasanya bazar.

Ayo kita digitalisasikan usahanya agar lebih familiar dengan digital ya yang belum ada media sosial silakan bikin dulu media sosialnya yang belum ada wa bisnis ayo bikin wa bisnisnya kita promosikan nih Saya punya produk loh ayo gabungkan ayo promosikan supaya masyarakat Kota Pangkalpinang tahu dan jangan pernah pelit untuk kita berbagi yuk icip-icip ya supaya itu bisa menarik minatnya dari masyarakat, Pungkasnya.

[Lintasan/Redaksi]

Leave a Reply