Pangkalpinang, Wisata

Duta Wisata Pangkalpinang 2021 Mohon Pamit

Lintasan- Pangkalpinang. Malam perhelatan akbar Duta Wisata Pangkalpinang 2023 semalam yang diselenggarakan oleh Disbudpar Kota Pangkalpinang telah menorehkan juara baru yang akan melanjutkan tongkat estafet majunya pariwisata di kota beribu senyuman.

Pangkalpinang seperti kita ketahui adalah kota jasa dan perdagangan sehingga pariwisata menjadi salah satu ornamen penting dalam menghasilkan pendapatan daerah.

Pantai Pasir Padi dan Pantai Sampur adalah sslah satu pantai yang menjadi sasaran pengembangan dan diharapkan bisa menjadi kenangan indah bagi wisatawan luar selain museum cual, museum timah dan beberapa destinasi lain.

Kuliner juga menjadi salah satu daya tarik Pangkalpinang dimana dengan adanya food milenial  yang dimotori Monica Haprinda sangat terlihat bahwa potensi kuliner kita di Pangkalpinang sangat menarik.

Deretan para finalis duta wisata Pangkalpinang 2023 di malam puncak , Sabtu, 29/07/23

Melanjutkan Duta Wisata 2021 telah menorehkan nama Issar dan Raisa sebagai juara yang masa jabatan 2 tahun memyisakan cerita dari mereka berdua.

Raisa dalam last walk semalam sampaikan bahwa banyak pengalaman yang bisa diperoleh dengan adanya ajang ini yang mana bisa berkenalan dengan para pemangku kebijakan dan bisa mempromosikan Pangkalpinang melalui wisata yang ada di Pangkalpinang.

Issar Ikwan Iskandar juga senada dengan Raisa dan menambahkan bahwa dengan ikut ajang ini kita bisa mengasah kemampuan terutama public speaking yang dipelajari bagaimana berbicara di depan audien, panggung dan acara besar yang kalau kita tidak ikut ajang ini maka ilmu itu tidak akan didapat.

Pesan keduanya mewakili seluruh duta wisata Pangkalpinang 2021 undur pamit pada para duta 2023 agar bisa lebih eksplorasi kemampuan dalam memajukan pariwisata Pangkalpinang sekaligus ini adalah bukan akhir tetapi baru tugas awal bagi kalian, pungkas Issar.

[Lintasan/dody]

Leave a Reply