Pangkalpinang

DPP BARETTA Laksanakan Restrukturisasi Dengan Penambahan SDM Handal

PANGKALPINANG,LB – Bertempat di Mako Baretta jl. Toniwen 40 Pangkalpinang DPP Baretta laksanakan rapat koordinasi untuk restrukturisasi organusasi yang lebih maju, Selasa ( 21/03/23)

Ketum Baretta Fitriadi,SH.,MH sampaikan bahwa agenda kita adalah penyusunan dan restrukturisasi organisasi mengingat sudah 1 tahun kepengurusan dan harus disampaikan kepengurusan baru yang selanjutnya serta penambahan sdm yang diperlukan dalam pengembangan organisasi.

Dihadiri para petinggi organisasi Ketua umum Fitriadi,SH.,MH, Ketua DPD Armansyah, SH, Sekjen DPP Fauzi dan Ketua DPD Nurul Iksan , Ketua OKK DPD dan Tamu Undangan.

Dalam kesempatan ini S. Andy Paratama tokoh pemuda Bangka Belitung turut bergabung dalam Baretta dan didaulat sebagai Waketum DPP yang sepak terjang dalam organisasi tidak bisa diragukan lagi.

” saya siap bergabung dan membesarkan organisasi ini karena ruh organisasi ini adalah nasional sehingga bisa mengembangkan ide dan pikiran kedepan” paparnya.

Didalam restrukturisasi ini juga adanya rotasi dari DPD ke DPP yaitu Dody Iskandar,SH dari ketua OKK DPD menjadi Wasekjen DPP guna memperkuat squad DPP

Dody sampaikan bagi kita dalam berorganisasi dimana restrukturisasi adalah hal yang wajar dan harus dilakukan karena untuk kemajuan organisasi perlu kerja – kerja dan penempatan sdm yang kualified, pungkasnya.

[Lintasan/redaksi]

 

Leave a Reply