Bangka Belitung, Pangkalpinang

Dayat – Hellyana Targetkan Di Pilkada Ini Berdaya Menang.

Lintasan- Pangkalpinang. Bertempat di Urbanview Hotel hadir pasangan cagub dan cawagub Hidayat Arsani dan Hellyana yang mengusung Berdaya Bersama Dayat dan Hellyana dimana disampaikan bahwa yang hadir kepengurusan dari DPC seluruh kab kota di babel.

Hellyana,SH Cawagub dari PPP Optimis Pilkada Kali Ini Berdaya menang.

Hellyana sampaikan bahwa semua hadir serta tujuan dari kegiatan ini tujuan dari hari ini ini adalah pertama terkait khusus tentang pandangan Pilkada ya bahwa kita harus memenangkan Pilkada dari seluruh tujuh kabupaten kota plus dengan Pilkada provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Lanjut Hellyana apa saja nanti yang akan disampaikan pada rapat kerja kita adalah kebersamaan tentang kesatuan bahwa kita harus satu komando untuk satu dukungan bahwa semua usaha sudah dikeluarkan maka wajib bagi kader semua untuk mematuhi apa yang sudah diperintahkan oleh DPP.

Persiapan dari P3 sendiri untuk menuju Pilkada sampai saat ini kita dari seluruh dpc-dpc yang ada kemarin DPC tengah juga sudah melakukan rapat kerja dan juga berikut nanti disusul juga yang lainnya juga Belitung juga sudah dimana setiap daerah mulai melakukan gerakan-gerakan untuk kemenangan sudah mulai dilakukan sosialisasi-sosialisasi.

Masalah penetapan nomor urut seperti besok dari KPU untuk nomor terbaik kita serahkan besok dimana nomor satu insya Allah kita dapat semangat nomor 2 insyaallah kita semangat tapi saya lebih ke nomor satunya .

Lanjut Hellyana bahwa bagi saya semuanya angkanya itu baik serta ada strategi khusus yang akan kita lakukan nanti untuk ke depan kita pastinya akan memperbanyak ketemu dengan seluruh lapisan masyarakat insya Allah mudah-mudahan kita usahakan tidak tidak ada yang tidak terjamah baik kita ataupun dari tim tim kita.

Harapan segenap semua masyarakat lapisan masyarakat untuk kemudian partisipasi dalam pemilihan di persadaran nanti kemenangan kita di presentasikan insyaallah di 70% itu jelas.

Setelah pulang dari acara ini maka seluruh dari dari DPC ini menyampaikan kepada semua di PAC dan ratingnya untuk kemudian mensolidkan untuk melakukan kPAC dan ranting seperti itu iya semua akan melakukan rapat kerja jadi nanti kawan-kawan yang lain juga akan segera melakukan kerja setelah dari acara ini, pungkasnya.

[Lintasan/Redaksi]

Leave a Reply