Bangka Belitung

Budi Utama Resmi Buka Anniversary 1 Tahun Paguyuban Pasundan Bangka Belitung Dan Turnamen Gaple.

Lintasan berita pangkal pinang .Bertempat di jum kopi Pangkalbalam dilaksanakan anniversary1 tahun Paguyuban Pasundan Bangka Belitung sekaligus turnamen gample yang diikuti 900 lebih peserta.Minggu (13/10/24).

DR. Taufik Hidayat ,SH.,MH bersama PJ Walikota Budi Utama,S.STp.,M.Si dalam acara 1 Tahun Anniversary Paguyuban Pasundan Bangkabelitung.

DR. Taufik Hidayat,S.H.,M.H sampaikan pada saat ini kita bisa bersyukur dan akan melaksanakan perlombaan turnamen Gaple yang dilaksanakan oleh paguyuban Pasundan sekaligus memperingati satu tahun paguyuban Pasundan Bangka Belitung tepatnya 26 oktober 2023 jadi pas 1 tahun Pada malam ini kita melaksanakan turnamen nanti insya Allah tanggal 7 ,8, 9 November kita ada bazar di alun-alun Kota Pangkalpinang ada terus punya durasi tanggal 10 juga ada inagurasi dan jalan sehat dari paguyuban untuk semua warga di Bangka Belitung .

Lanjut Taufik mudah-mudahan kami bahagia di ulang tahun bahagia dan membahagiakan jadi kami ingin bahagia dan membahagiakan mudah-mudahan turnamen ini menjadi semangat kita semua dalam kebersamaan kita hadir di Bangka Belitung ini untuk kita dari kita oleh kita tentu saja kami informasikan semuanya bapak Ibu dari rekan-rekan mereka di toko-tokoh masyarakat yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu terima kasih yang sebesar-besarnya mudah-mudahan tahun depan kita dapat meriah lagi, pungkasnya.

PJ Walikota Budi utama,S.STp.,MSi sampaikan bahwa kami dokter Taufik Hidayat SH MH beserta seluruh jajaran pengurus paguyuban Pasundan provinsi Kepulauan Bangka Belitung beserta pengurus kota dan jajarannya yang kami banggakan .

Lanjut Budi sangat mengharapkan seluruh peserta gaple yang siap bertanding jujur mampu fair dalam pertandingan dan terutama pada malam hari ini kita bisa berkumpul bersama kami dalam rangka kebangkitan paguyuban Pasundan yang di tahun 2024 ini yang pertama mungkin yang di provinsinya namun sudah sekian lama sekian tahun paguyuban Pasundan ini pasti sudah ada di Bangka Belitung.

Lanjut Budi kami di Bangka Belitung tidak pernahembedakan Bapak Ibu dari mana yang penting kita saudara dan kami yakin dan percaya saya juga kenal sama kang Iwan itu dari main bulutangkis dari tahun 2005 ya saya Siti juga jadi Sudah lama dan sampai sekarang masih sahabat jadi kawan-kawan yang dari Bangka terima kasih sudah ikut hadir daripada Selatan dari Bangka berdasarkan mana ada nah Sumatera Selatan mungkin daripada Tengah Bangka Barat yang penting kuncinya kompak ada apa-apa saling bicara karena organisasi ini tidak menghasilkan uang ya organisasi ini tidak menghasilkan uang tapi kita membutuhkan persaudaraan yang bapak Ibu rantau jauh di negeri Bangka Belitung , pungkasnya.

[Lintasan/ Redaksi]

Leave a Reply