Pangkalpinang

Baretta ucapkan selamat hari jadi ke 1 Paguyuban Pasundan Bangka Belitung

Lintasan – Pangkalpinang. Bertempat di Jum Kopi Pangkal balam Paguyuban Pasundan Bangka Belitung mengadakan dan merayakan hari jadi ke 1 Paguyuban.

Dihadiri oleh Sekjen Baretta Dody Iskandar,SH dan bidang kebangsaan Parlindungan Hutajulu bersama PJ Walikota Budi utama ,S.STP.,M.Si ikut dalam peresmian ulang tahun paguyuban sekaligus membuka turnamen Gaple yang diikuti lebih dari 900 orang SE Bangka Belitung yang akan berlangsung sampai 19 hari  yang akan datang.

Di sela-sela peresmian 1 tahun organisasi dilaksanakan juga makan bersama ala Pasundan dengan makan di atas daun pisang beramai-ramai bersama seluruh undangan termasuk PJ walikota.

Dody sampaikan selamat hari jadi pada paguyuban atas nama bareta turut bangga paguyuban Pasundan Bangka Belitung yang saat ini juga tergabung dalam aliansi berperan aktif dalam mengembangkan olahraga gaple dan bersilaturahmi dengan kami di ormas Baretta.

Lanjut Dodi semoga apa yang telah dijalin selama ini hubungan baik antar ormas itu menjadi salah satu langkah awal bagaimana persatuan di Bangka Belitung ini bisa lebih kokoh bisa lebih kuat dan tetap menjaga kerukunan kedamaian yang kondusif di mana Bangka Belitung sebagai Indonesia kecil yang harus kita jaga bersama.

Budi Utama,S.STP.,M.Si sampaikan dalam sambutannya bahwa inilah Bangka Belitung di mana kami tidak membeda-bedakan dari mana kawan-kawan berasal baik itu ada Melayu Cina semuanya bergabung di Bangka Belitung sebagai daerah yang aman dan nyaman dan ini dibuktikan dengan keragaman yang sudah ada di Bangka Belitung sampai saat ini tidak ada gejolak yang menonjol.

Selanjutnya pada tanggal 10 November yang akan datang rencananya Paguyuban Pasundan Bangka Belitung akan mengadakan jalan sehat atau run colour sekaligus inagurasi organisasi yang mana diawali mulai tanggal 7 8 dan 9 November ada bazaar UMKM di Taman merdeka.

[ Lintasan/Redaksi]

Leave a Reply