Bangka Belitung

Baretta lakukan aksi kemanusiaan dalam meringankan sesama.

Lintasan – Pangkalpinang. Bertempat di Desa Busang Kab Bangka Tengah dilaksanakan aksi kemanusiaan Baretta ( Barisan Relawan Cinta Tanah Air ), Sabtu, (20/07/2024).

Dikomandoi oleh Waka 1 Suhendra,SH beserta jajaran dari DPP dan DPD Baretta provinsi Bangka Belitung membantu meringankan saudara kita Ustad Efendi yang mengalami musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

Dana yang terkumpul dari kawan-kawan yang tergabung dalam Baretta sejumlah belasan juta  yang diberikan dalam bentuk barang dan uang.

Rombongan yang terdiri dari ketua OKK Faisal Key, Garda Herman dan dari GARNITA, Perati  Baretta serta bidang kemanusiaan DPP Elvi Marleni ikut dalam penyerahan bantuan tersebut.

Suhendra sampaikan bahwa ini adalah bentuk solidaritas dan kepekaan sosial terhadap sesama dan Ini sudah menjadi bagian dari organisasi Baretta yang ada dalam pilar kemanusiaan.

Lanjut Hendra bahwa kegiatan kita ini akan kita lakukan secara berkelanjutan dalam rangka aksi nyata Baretta hadir di Masyarakat, pungkas Hendra .

Ustad effendy sampaikan
Jazzakumullah khairaan kasir. Atas bantuan dan perhatian teman2 baretta semua, hanya Allah yg bisa membalas kebaikan teman – teman semua. Semoga setiap langkah baik teman2 menjadi catatan baik di sisi Allah, paparnya.

[Lintasan/ Redaksi]

 

 

Leave a Reply