ANTONIUS : Bersama Bank Sumsel Babel Mari Kita Kembangkan Bersama – Sama untuk Membangun Daerah.

PANGKALPINANG,LB – Bertempat di Fox Haris Hotel Pangkallinang Sekda Pangkalpinang Mie Vi,ST.,M.Si mewakili walikota Pangkallinang dalam acara Undian Grand Prize Tabungan Pesirah oleh Bank Sumsel Babel sekaligus luanching BSB Lokak dan KUR Sapi, Minggu (19/03/2023)

Bank Sumsel Babel sendiri terus mengoptimalkan program layanan digital untuk mempermudah customer dengan BSB PACAK sebagai dedikasi bagi nasabah seperti sms banking, Qris dan laninnya dengan inovasi serta CSR disalurkan guna kemajuan daerah.

Acara dihadiri juga oleh forkopimda propinsi dan kab kota yang ada di Bangka Belitung sebagai wilayah bank sumsel Babel selain di Palembang dan sekitarnya.

Antoniius Prabowo Argo direktur Bisnis dalam sambutannya sampaikan terima kasih pada para undangan yang hadir termasuk komisaris Bank Sumsel Babel .

Antonius sampaikam bahwa program BSB Lokak bagi para Asn punya kesempatan dalam pinjaman /loan secara digital baik jumlah dan cicilannya, kedua ada peresmian central customer sehingga proses akan dibuat lebih simple dan manfaat akan prosesnya ketiga kita ada KUR SAPI dimana program pemerintah setiap masyarakat bisa mengembangkan kekuatan ekonomi yang strategis dimana sapi terhubung dengan kebutuhan daging yang tidak terputus dan bank sumsel babel akan buat swasembada sapi di Babel sehingga akan diurus sistem bagi masyarakat akan pinjaman untuk membeli sapi dan saat masanya terpenuhi akan diberikan dan disalurkan ke pasar-pasar, pungkasnya.

Yang utama saat ini adalah grand prize Yaris, motor , laptop dll dimana program untuk setiap cabang dan dilakukan di masing masing cabang sehingga akan banyak kemungkinan menang bagi bapak dan ibu , paparnya.

ketua DPRD Propinsi sampaikan sambutan pada acara undian grand prize Bank Sumsel Babel.

H. Herman Suhadi Ketua DPRD Propinsi Bangka Belitung sampaikan pernah punya sejarah dengan Bank Sumsel Babel karena Atm pertama saya adalah Bank sumsel karena dulu belum pakai Babel.

Mudah Рmudahan kedepan Bank Sumsel Babel menjadi Bank masyarakat Babel dengan inovasi dan kemudahan bagi masyarakat dimana Bank Daerah sebagai motor perekonomian di daerahnya dengan tempat penyimpanan aset dan perputaran  dana yang masuk ke daerah, pungkasnya.

Sekda kota Mie Go ,ST.,M.Si sampaikan paparan kemudahan di Bank Sumsel Babel

Sekda Kota Pangkalpinang Mie Go,ST.,M.Si mewakili Pangkalpinang paparkan bahwa hari ini lauching BSB Lokak dimana para asn sudah menunggu karena sk kami banyak dititip di Bank dan kami diberi nikmat tpp sudah cair menghadapi bulan Ramadhan ini sehingga BSB Lokak sangat membantu dan dalam pengurusan top up dan lain lain sangat mudah berbeda dengan bank lain, pungkasnya.

[Lintasan/dody]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *