Pangkalpinang

Ajak Para Pelaku Usaha Hotel, Pj Wako Budi Utama Ingin Bentuk Program Berbagi Terhadap Panti Asuhan

Lintasan – Pangkalpinang. Silahturahmi antara pelaku usaha
hotel yang ada di kota pangkalpinang bersama Penjabat (Pj) Walikota Pangkalpinang berlangsung di rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Selasa (15/10/2024).

Pj Walikota Pangkalpinang Budi Utama mengatakan para pelaku usaha hotel ini merupakan mitra Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang dan berencana akan diadakan CSR kerja sama yakni berbagi makanan ke panti asuhan.

“Pertemuan hari ini ada beberapa hal terkait rencana program kita dan kita berencana mengajak mereka para pelaku usaha hotel ini berbagi makanan untuk 12 panti asuhan yang ada di Kota Pangkalpinang,” ujar Budi Utama.

Ditambahkan Budi Utama, nantinya makanan ini bakal dibagi secara bergantian di sebanyak 12 panti asuhan setiap hari jumat dan nanti ada tim dari Dinas Sosial yang mengambil ke hotel-hotel tersebut.

“Intinya program ini merupakan bentuk CSR, saya mengajak mereka berbagi ke panti asuhan ini selain bertujuan bersedekah ini juga bentuk kepedulian kita terhadap anak yatim-piatu,” kata Budi Utama.

Lebih lanjut, Budi Utama menerangkan kondisi perekonomian di Bangka Belitung sedang tidak baik-baik saja dan mengajak pihak perhotelan untuk senantiasa bekerja bersama-sama.

“Dengan kondisi seperti ini, kita juga sedang memikirkan cara bagaimana kawan-kawan swasta tetap hidup, kita gak bisa jalan sendiri-sendiri. Harus bersama-sama melalui ini, intinya tetap semangat.

Leave a Reply