Bangka Belitung

30 % Anggaran Provinsi Menjadi Target Pemanfaatan Bagi Kaum Perempuan Adalah Prioritas Berdaya

Lintasan – Pangkalpinang . Bertempat di RW 01 Kel Melintang Kota Pangkalpinang cagub Hellyana hadir menyapa masyarakat Pangkalpinang.

Dihadiri oleh Ketua RW 01 Syaifudin dan para tokoh serta masyarakat dengan seksama meneengarkan program apa kedepan untuk membawa Bangka Belitung kedepan.

Ketua Rw 01 Syaifudin memberikan sambutan sekaligus menggagas pertemuan dengan dengan ibu Hellyana.

Hellyana sampaikan bahwa sangat bangga bisa dipasangkan dengan Hidayat Arsani dimana beliau sudah cukup menguasai pembangunan dengan menduduki sebagai wakil gubernur pada saat rustam dan menjadi gubernur saat menggantikan Almarhum Eko maulana ali.

Helyana sampaikan bahwa sudah 20 tahun berkiprah di Partai Persatuan Pembangunan sampai saat ini menjadi Plt ketua DPW PPP Bangka Belitung.

Ada program yang akan dilaksanakan nanti bersama Hidayat Arsani antara lain dibidang pendidikan dan kesehatan dimana saat ini ranah pendidikan harus diutamakan dan anak mesti sekolah dimana provinsi akan menangani paud dan sma sederajat sedang SD sampai SMP ada di ranah kabupaten kota.

Perihal kesehatan kita akan programkan kesehatan gratis dimana banyak saat ini masyarakat menjadi terhutang karena tidak mampu membayar iuran bulanan terkait kondisi ekonomi keluarga.

Penanganan stunting dan bantuan pangan pada ibu hami sampai 44 hari akan kita laksanakan sehingga ibu hamil akan tercukupi nantinya.

Hellyana berharap perekonomian nanti akan bagus dan tata kelola pertambangan yang baik akan membatu naiknya pendapatan asli daerah serta yang UMKM mulai dari sertifikat halal sampai BPUM akan kita prioritaskan dalam 30 % anggaran provinsi.

Harapan masyarakat ketika menjadi gubernur dan wakil gubernur nanti bisa membuat masyarakat aman dan sejahtera, pungkasnya.

[Lintasan/Redaksi]

Leave a Reply