Pangkalpinang

DPC Baretta Kota Pangkalpinang Komitmen Dukung Dan Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Lintasan – Pangkalpinang, 19 September 2024 – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Barisan Relawan Cinta Tanah Air (BARETTA) Kota Pangkalpinang mendeklarasikan sikap dan komitmen mendukung Pemilukada serentak 2024 di Provinsi Kep. Bangka Belitung yang aman dan kondusif. Deklarasi ini dilakukan di Kota Pangkalpinang setelah terbentuknya kepengurusan DPC yang baru. Dalam pernyataan sikap tersebut, BARETTA Kota Pangkalpinang menyampaikan tiga poin utama:

” Siap mensukseskan Pemilukada Serentak 2024 di Kota Pangkalpinang yang Aman dan Damai”

BARETTA menegaskan komitmennya untuk berpartisipasi aktif dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilukada serentak di Kota Pangkalpinang. Organisasi ini mendukung Pemerintah untuk menjaga suasana yang kondusif, aman, dan damai selama proses pemilihan berlangsung.

Siap mendukung POLRI dalam pengamanan Pemilukada 2024

Dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban yang Kondusif selama masa pemilihan.

Mengajak masyarakat untuk berperan aktif mensukseskan Pemilukada Serentak 2024

BARETTA untuk turut serta berpartisipasi dalam Pemilukada. Partisipasi aktif masyarakat dianggap penting untuk memastikan keberhasilan Pemilukada yang berlangsung secara demokratis, aman, dan damai.

Deklarasi ini dilaksanakan dengan penuh semangat dan diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi masyarakat Pangkalpinang untuk bersama-sama menjaga stabilitas dan keamanan kota selama Pemilukada.

[Lintasan/redaksi]

Leave a Reply