Bangka Belitung

Ketua Pemenang Partai Yandri Susanto Hadiri Pembentukan Rakerda Dan Rakor Partai Amanat Nasional ( PAN )

Pangkalpinang LB –  DPP PAN menyusun Rapat Kerja Daerah RAKERDA dan Rapat Koordinasi RAKOR KPPW KPPD Partai Amanat Nasional PAN yang di selenggarakan di Fox hotel Pangkalpinang, Sabtu (26/06/2022).

Acara Yang resmi dibuka oleh Yandri Susanto selaku ketua KPPW DPP PAN yang di hadiri semua kader serta anggota pada setiap DPC dan DPD adalah untuk menyusun perencanaan kemenangan kepada setiap caleg yang akan di usungkan nanti nya.

Hal tersebut di kemukakan oleh Yandri susanto yang juga saat ini sebagai ketua DPR RI. Ia mengatakan, bahwa PAN tidak membedakan Golongan, Ras, Suku dan Agama. Jadi dalam penyampaian nya di katakan semua bisa mencalonkan diri yang memilih adalah masyarakat.

“Tidak ada perbedaan ethnis atau agama, semua bisa menjadi calon legistaltif dan masuk kader PAN karna di PAN adalah tempat aspirasi rakyat indonesia”, Jelasnya.

Tak tanggung-tanggung ketua umum Partai Amanat nasional Zulkifli Hasan tancap gas untuk membuat PAN memiliki kandidat dan pembentukan caleg yang akan di rekomendasikan sebagai Capres dan Cawapres dengan memberikan sepuluh nama dari Fraksi PAN selain dirinya yang berada di posisi pertama sebagai Capres periode 2024 nanti.

Kemudian disisi lain oleh ketua bidang aset Partai Amanat Nasional A. Bakri HM mengatakan saat ini Dewan Pimpinan Pusat PAN telah memiliki gedung tersendiri dan memiliki aset sebesar kurang lebih seratus sepuluh milyar rupiah.

“Nah kita harus menambah aset DPD lebih besar lagi untuk membuat kantor DPD PAN di setiap daerah yang ada di Babel ini”, ucap A. Bakri HM.

Sementara itu, menurut ketua DPW PAN Babel Patrianusa Sjahrun juga mengungkapkan sudah dua DPD yang telah memiliki kantor saat ini yang ada di Babel, dimana salah satu nya berada di DPD PAN Kabupaten Bangka Tengah.

Patrianusa sjahrun berharap seperti yang di sampaikan oleh ketua kemenangan DPP bahwa Partai Amanat Nasional harus melahirkan dan merangkul semua ethnis, suku, ras dan agama, karna pada dasar nya PAN adalah partai yang merangkul semua golongan masyarakat indonesia dan tidak membedakan atau menganak tirikan suatau ethnis mana pun.

“Kita harus menciptakan kursi kemenagan oleh dewan terpilih PAN pada setiap DPD dan DPW karna ini adalah target kita bersama dan usaha yang harus di capai bersama-sama di Kepualauan Bangka Belitung”, tutup Patrianusa sjahrun. ( red ).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close