Bangka Belitung

Raih Dan Ikuti Castbar Colaboration 2022 , Sawah Pelaik Kelekak Manau Tempilang

Pangkalpinang, LB – Demi menjaga kelestarian ekosistem alam dan air pecinta angler sahabat Bangka Belitung, Tim Colaboration TFC, ARTTB, Angler Kedel, Lintang Fishing Club’, akan menyelenggarakan event di desa Tempilang tepatnya di sawah Palaik Kelekak Manau, Sabtu ( 18/06/2022 ).

Acara akan diselenggarakan pada hari Minggu tertanggal 26/06/2022 dan akan dimulai pada pukul 08.00 WIb sampai dengan selesai.

Yang mana dalam event ini akan mendapatkan hadiah yang menarik dari paniti pelaksana yang sudah dipersiapkan untuk para juara angler Bangka Belitung.

” Saya mewakili rekan – rekan angler mengharapkan kepada seluruh par angler yang ada di Bangka Belitung agar dapat mengikutsertakan dalam event ini, kami juga dalam event ini berbagi kebersamaan serta saling menjaga ekosistem alam khususnya ekosistem air Agar tidak mudah punah dan mudah didapatkan, ” Pungkas Tim.

” Kami dari panitia sangat – sangat mengharapkan kehadiran para angler semua gara dapat hadir dalam event ini karena hal ini merupakan kebersamaan bersama pecinta angler dalam satu keluarga agar saling mengenal sesama angler” Tambahnya.

Hadiah menarik menanti para angler Bangka Belitung pada even ini, ” Semoga bertanding dengan sportivitas sesama angler “. Adm

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close