Bangka Belitung

Casting Film “Suara Hati Gita” diikuti oleh Banyak peserta

Pangkalpinang LB – Casting film “Suara Hati Gita” yang bertempat di Bangka Trade Center (BTC) Pangkalpinang.sesi pertama Sabtu, (11/06/2022) diikuti 35 peserta.

Namun pada sesi kedua Minggu, (12/06/2022) antusias peserta yang mendaftar open casting ini meningkat menjadi 45 peserta. Diikuti dari berbagai daerah di Bangka Belitung.

Tak hanya peserta dari Kota Pangkalpinang, open casting film layar lebar yang berjudul “Suara Hati Gita” Karya Adhien Mashar itu juga diikuti peserta dari Kabupaten Bangka, Bangka Tengah, Bangka Selatan, Bangka Barat hingga dari Belitung.

Aura Pawita(15) siswi Smpn 2 Tanjung Pandan Belitung ini rela jauh-jauh datang ke Kota Pangkalpinang untuk mengikuti casting.

“Alhamdulillah, jauh-jauh dari Belitung, saya bisa terpilih menjadi peserta terfavorit dan berhasil membawa pulang 1 unit HP,”ungkapnya.

Youtubers asal Belitung ini mengaku pernah mengikuti casting di Belitung, Kali ini dia kembali mencoba mengikuti casting film di Kota Pangkalpinang bersama keluarganya dari Belitung.

“Saya dari Belitung ke Pangkalpinang bersama Keluarga, sangat senang sekali ikut casting ini. Terimakasih PT Zhiifah Karya Grup(ZKG),” tuturnya.

Selain Aura Pawita, peserta yang beruntung menjadi peserta terfavorit yakni Nurhasanah(33) warga Sungailiat. Dia menilai casting ini sangat bagus. Selain mengasah bakat dalam bidang akting juga meningkatkan kepercayaan diri.

“Awalnya saya grogi tapi bagaimana pun saya harus menampilkan yang terbaik dihadapan dewan juri, Alhamdulillah, saya berhasil menjadi peserta terfavorit dan mendapatkan 1 unit HP dari PT ZKG,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT ZKG, Dinda Marliani, SH mengatakan casting yang berlangsung sejak siang hingga sore, para peserta sangat antusias mengikuti open casting yang kami selenggarakan ini.

” Open Casting perdana dari PH PT ZKG ini memiliki tujuan mencari talenta sekaligus menyalurkan minat dan bakat masyarakat Babel di bidang akting,”ujarnya.

Lebih lanjut, kata Dinda, sepanjang acara berlangsung selama 2 hari ini. semua peserta berusaha menampilkan yang terbaik didepan tim penilai.

“Ada peserta yang berakting sedih, marah, senang hingga menangis pun juga ada, kemampuan akting mereka sangat totalitas,”ungkapnya.

Dinda berharap semoga ajang pencarian bakat ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang siap terjun ke dunia perfilman.

“Awalnya saya ragu dengan jumlah peserta yang akan ikut kompetisi ini, Tapi Alhamdulillah, respon dari masyarakat sangat baik hingga pesertanya bisa mencapai 80 orang. acaranya juga berjalan lancar dan sukses,”tutupnya. Adm

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close