Bangka Belitung

Anggota DPRD Kota H. Zeki Yamani Selalu Berbagi dibulan yg penuh Berkah

Pangkalpinang LB – Agenda tahunan yg dilakukan oleh Anggota DPRD kota Pangkalpinang Haji Zeki Yamani bersama dengan keluarga berbagi serta membantu masyarakat seputaran wilayah Rangkui dan Gerunggang, Kamis ( 28/04/2022 ).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan keluarga untuk selalu senantiasa berbagi kepada kaum lansia, janda tua dan fakir miskin,
Sembako yg disiapkan kurang lebih Sebanyak 1000 karung beras dan santunan yang sudah oleh keluarga Zeki Yamani bersama sang istri.

Dari pagi pantauan awak media lintasanberita.com masyarakat mulai dari ibu – ibu lansia dan para fakir miskin mendatangi rumah kediaman keluarga besar H. Zeki Yamani dijalan Jembatan 12 kelurahan kacang pedang Kecamatan Gerunggang kota Pangkalpinang.

” Alhamdulillah hari ini tepatnya di hari dan bulan yang suci penuh rahmat dan ampunan bagi kita semua umat islam khususnya, bersyukur hari ini saya bersama keluarga saya masih diberikan kesehatan serta kesempatan untuk dapat berbagi dan menyisihkan sebagian rejeki untuk sedikit berbagi dengan masyarakat yg membutuhkan.

Kegiatan ini merupakan agenda rutinitas tahunan keluarga kami dalam berbuat kebaikan serta mendapatkan rahmat dan ridho allah semoga amal kebaikan kami dapat diterima, sebanyak 1000 karung beras kami sudah persiapkan dan siap untuk dibagikan kepada yang memang lebih berhak untuk menerimanya, “Ungkapnya

Saya bersama keluarga besar berharap Semoga kami sekeluarga selalu diberikan kesehatan, rejeki yang lancar kedepannya agar selalu dapat melakukan kegiatan rutinitas ini sampai akhir hayat kami nanti.

Saya Haji Zeki Yamani bersama keluarga tidak lupa mengucapkan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa” serta mengucapkan ” minal Aidin Walfaidzin ” Mohon Maaf Lahir Dan Batin “, Tambahnya.

” Kami sangat bersyukur kepada allah , hari ini kami mendapatkan rejeki dari hamba allah, kami sangat merasakan senang dan bahagia mendapatkan bantuan dari bapak Haji Zeki Yamani bersama istri yang telah memberikan beras beserta uang santunan ini.

Semoga ini juga bermanfaat untuk kami, dan saya pun selalu mendoakan kepada H. Zeki Yamani bersama keluarga diberikan kesehata serta rezeki yang melimpah dari allah SWT, ” Tutur ibu Anti salah satu kaun Lansia. (Adm)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close