Bangka Belitung

“WYN LOUNGE” Kini Hadir di Bandara Depati Amir PGK

Bangka Belitung LB – Bandra Depati Amir PGK kini kembali meresmikan lounge yg menjadi prioritas tempat makan dan minum yang nyaman diarea ruang tunggu Bandra Depati Amir, Senin (18/04/2022).

Resto yang terletak di area ruang tunggu bandra Depati Amir ini dinamakan “WYN lounge” resto ini dapat menjadi pilihan tempat makan dan minum bagi penumpang pesawat udara di bandara depati amir, dengan harga yg sangat terjangkau dan varian makanan yang beragam serta didukung interior nyaman dapat menjadi pilihan utama untuk para penumpang di bandra Depati Amir.

Posisi Lounge ini berada di Ruang Tunggu keberangkatan, jadi pengunjung dapat menunggu penerbangan sambil santai ataupun juga makan dan minum disini, terdapat fasilitas ruang merokok bagi pengunjung WYN Lounge di lengkapi tata kelola udara asap yg sangat baik.

Dalam acara Launching WYN LOUNGE ini turut hadir juga Bupati Bangka Tengah Algafri Rahman, beliau sangat mengapresiasi dibukanya salah satu lounge diruang tunggu Bandra Depati Amir pgk ini.

“Alhamdulillah karena dapat hadir dalam acara peresmian WYN LOUNGE mudah- mudahan dengan hadirnya lounge ini lebih menambah kemudahan kepada semua pengunjung yang sedang menunggu teman dan waktu keberangkatan sambil menikmati suguhan menu yang disediakan. “Ungkapnya.

Orang nomor satu di Bangka tengah ini juga menambahkan beliau telah menyampaikan kepada GM (General Manager) Angkasa Pura agar memberikan kemudahan kedepannya kepada masyarakat kita untuk dapat berpartisipasi melakukan peluang usaha disini.

“Disisi lain GM General Manager Angkasa Pura Mohamad Adiwiyatno menanggapi bahwa ia mengatakan Bpk bupati beberapa hari yang lalu pernah bersurat ke kami sekedar masukan dan usulan untuk kami.

Agar pelaku usaha yang mungkin ada dibawah naungan pemerintah Kab Bangka Tengah dapat lebih berani dan terkait tarif, ia pun menjelaskan itu sudah di SK kan dari Direksi pusat dan kita sudah ada aturan yg berlaku semua mengacu dari pusat. “Ungkapnya.

Namun kita semua punya kebijakan untuk tarif dimasa pandemi seperti ini dengan sedikit memberi kelonggaran kepada pelaku usaha,
intinya silahkan diajukan para pelaku usaha atau peminat yang ingin berusaha bandara ini Nanti kami akan berkordinasi kepada unit komersial yang ada dipusat terkait tarif yang memang sudah disepakati dari pusat. “Pungkasnya.

Terkait konsep kesedian makanan yang diberikan oleh manajemen yuk ngopi mereka memberikan usulan agar dapat memberikan layanan yang lebih kepada calon penumpang yang sedang menunggu boarding pungkasnya.(Adm)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close