Bangka Belitung

Sekda Kota Pangkalpinang Bersama Karang Taruna Bagikan Vitamin dan Masker kepada para pelaku UMKM

Pangkalpinang, LB — Srikandi kota sekaligus Sekda kota Pangkalpinang, Radmida Dawam S.H.,M.H turun secara langsung dalam pembagian masker dan vitamin kepada masyarakat lingkungan pasar, Kota Pangkalpinang. Jumat (03/12/21)

Kegiatan ini digagas oleh Karang Taruna Kota Pangkalpinang dengan total bantuan akan dibagikan 1.270 paket, dimana bantuan ini bersumber dari kemensos lewat karang taruna untuk disebar ke tiap kecamatan.

Bantuan tersebut diberikan secara langsung dengan cara berkeliling dari pasar ke pasar untuk secara langsung diberikan ke masyarakat.

Paket masker tersebut diberikan secara langsung oleh Buk Sekda kota Pangkalpinang selaku ketua MPKT karang taruna kota Pangkalpinang kepada masyarakat dan pelaku UMKM di wilayah pasar paritlalang dan pasar jalan irian.

Radmida Dawam selaku ketua MPKT (Majelis pertimbangan karang taruna) juga menyampaikan semoga apa yang dilakukan hari ini mulai dari hal kecil berupa pembagian vitamin A dan C juga masker dapat sedikit membantu masyarkat untuk menghadapi masa pandemi yg masih berlangsung.

Semua itu juga diberikan kepada masyarakat guna penguatan imun tubuh dan tetap lakukan prokes bagi masyarakat untuk menjaga daya tahan tubuh dimasa pandemi ini.

Ketua Karang Taruna Kota Pangkalpinang Aditya atau lebih dikenal dengan kak Adit menyampaikan semua bantuan tersebut bersumber dari Kemensos untuk dibagikan kepada masyarakat yg membutuhkan.

Bantuan tersebut isinya masker dan vitamin semua ini untuk seluruh kab kota di Indonesia dari kemensos dan salah satunya adalah Kota Pangkalpinang.” Ungkapnya

Harapannya pandemi covid ini bisa kita tanggulangi sedikit demi sedikit dengan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya penggunaan masker pada saat pandemi karna sekarang masker sudah jadi kewajiban apalagi adanya isu varian baru sekarang ini. (Adm)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close