Bangka Belitung

Fauzi Trisna Ketum KONI Kota Pangkalpinang Resmi Buka (Kejurkot) Bulutangkis Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang LB – Dalam rangka mencari Bibit atlit KONI kota Pangkalpinang Bekerjasama dengan PBSI kota mengelar acara Kejuaraan Bulutangkis Tingkat Kota di GOR PB SARMA. Kamis (2/12/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua KONI  pangkalpinang Bapak Fauzi Trisna (Komite olahraga nasional indonesia), ketua PBSI kota Pangkalpinang Bapak Ari Setiawan (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) Kota Pangkalpinang dan Seketaris umum PBSI Bapak Johan Danil.

Dalam sambutanya Fauzi Trisna Berharap Seluruh Peserta Kejuaraan Tingkat Kota (Kejurkot) Bulutangkis Kota Pangkalpinang Tahun 2021 Dapat menyambut baik atas dilaksanakannya event ini.

Beliau juga berharap Even ini menjadi ajang penjaringan para atlet atlet bulutangkis sekaligus melakukan pembibitan dan pembinaan bagi para calon atlet bulutangkis di Kota Pangkalpinang Sehingga kedepannya nanti diharapkan akan lahir bibit bibit atlet bulutangkis yang akan berlaga ditingkat provinsi bahkan nasional.

Koni Kota Pangkalpinang juga akan memberikan support sepenuhnya bagi para Cabang – Cabang Olahraga yang konsisten dan komitmen dalam melakukan pembibitan, pembinaan bagi para atlet agar para atlet untuk lebih berprestasi dalam rangka membawa nama baik Kota Pangkalpinang Dalam skala event di tingkat Provinsi maupun Nasional hingga Internasional.

Sehingga dengan adanya wadah seperti ini dapat menumbuh kembangkan kecintaan anak-anak usia dini terhadap dunia Olahraga khususnya bidang bulutangkis serta dapat melahirkan para atlet yang profesional dalam bidangnya.” Ungkapnya

Sementara itu ketua PBSI kota Pangkalpinang Ari irawan mengatakan bahwa even Kejurkot ini di selenggarakan atas kerjasama KONI Pangkalpinang dan PBSI pangkalpinang yg sebelumnya dilaksanakan lebih awal karna pandemi Covid 19.

Kemudian pada ajang ini dipersiapkan untuk atlit atlit pangkalpinang mengikuti kejurprov di provinsi pada tanggal 9 Desember  yang akan datang.

Beliau berharap semoga nanti atlit atlit yg terpilih adalah atlit atlit terbaik yang akan kita kirim dalam kejurprov mendatang kemudian apabila mereka bisa mencapai hasil terbaik di kejurprov akan mengikuti seleknas.” ungkapnya .

Semoga atlit atlit pangkalpinang bisa memberikan yg terbaik baik di ajang kejurprov dan mewakili seleknas yg akan di selenggarakan di jakarta pada akhir tahun ini. (Adm)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close