Bangka Belitung

WARGA SERBU VAKSIN DI PANGKALBALAM

Pangkalpinang LB – Dalam rangka Mencapai Target Menuju herd Immunity Polres Pangkalpinang adakan Kegiatan Vaksinasi Covid 19, Yang dilaksanakan di Rumah Susun (Rusunawa) Pangkal Arang Kelurahan Ketapang Kecamatan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang. Sabtu (27/11/21)

Namun ada pemandangan yang berbeda dengan Kegiatan Vaksin yang dilaksanakan oleh Pihak Polres Pangkalpinang kali ini, bekerjasama dengan salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) yaitu Markas Daerah Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Provinsi Bangka Belitung,

Guna mengundang minat masyarakat untuk datang ke tempat Vaksin maka Ormas LMPI bekerjasama jajarannya baik di tingkat kepolisian Sektor maupun Resort, dimana Polsek Tamansari dan Polresta Pangkalpinang menyiapkan 50 Paket Beras bagi 50 Orang yang datang pertama untuk Vaksinasi.

Serbuan Vaksinasi di Rusunawa Pangkalbalam dihadiri oleh Kapolsek Tamansari Kompol Robby, Camat Pangkalbalam Purnamawan SE,
Ketua Ormas Markas Daerah LMPI Provinsi Bangka Beliyung yang diwakili oleh Deriansyah SH selaku Kepala Staf LMPI Babel, para Lurah Se Kecamatan Pangkalbalam, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Pangkalbalam.

Kompol Robby selaku Kapolsek Taman Sari dalam acara Vaksinasi ini menyampaikan, bahwa kegiatan Vaksinasi ini diadakan serempak diseluruh indonesia, Yang mana Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan saat ini adalah menindaklanjuti perintah Kapolri guna mencapai Herd Immunity bagi masyarakat.jelasnya.

Selanjutnya, untuk menuju Herd Immunity perlu kerjasama semua pihak makanya kami saat ini bekerjasama dengan pihak Kecamatan,komando Rayon Militer (Koramil) 11 Taman Sari dan termasuk Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Alhamdulilah Ormas LMPI Menyiapkan 50 paket beras bagi masyarakat yang datang untuk Vaksin,

Ditambahkannya lagi, hal ini dilakukan untuk menarik minat Masyarakat untuk di Vaksinasi, semoga LMPI dapat terus menjadi mitra kepolisian dalam rangka mendukung program pemerintah yang lainnya, terang Kompol Robby.

Sementara Camat Pangkalbalam Purnamawan SE menyampaikan, Ucapan terimakasih terkhusus kepada masyarakat pangkal arang yang bersedia datang untuk divaksinasi.

Dan juga kepada Ormas Lmpi yang telah memberikan Bantuan 50 paket beras kepada masyarakat yang datang untuk divaksin, semoga kerjasama atau sinergitas yang terbangun akan berdampak baik bagi masyarakat kecamatan Pangkalbalam, ungkapnya.(adm)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close