Bangka BelitungPelayanan publik

Pembinaan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, Staf Ahli Menkumham Kunjungi UPT Kanwil Kemenkumham Babel

PANGKALPINANG,LB – Setelah melakukan kegiatan Pembinaan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga Dr. Dhahana Putra beserta Tim melanjutkan kunjungan ke satuan kerja di wilayah Kanwil Kemenkumham Babel.

Dalam kunjungan tersebut, Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga yang didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Anas Saeful Anwar, Kepala Divisi Administrasi Itun Wardatul Hamro, Kepala Divisi Keimigrasian Subki Miuldi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Dulyono) dan sebagian Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Adapun satuan kerja (Satker) yang dikunjungi oleh Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga beserta Tim diantaranya LPKA Pangkalpinang, LPP Pangkalpinang, Kanim Pangkalpinang, Lapas Narkotika Pangkalpinang, dan Lapas Pangkalpinang.

Kedatangan Dhahana beserta tim disambut hangat oleh seluruh Kepala UPT dan para staf.

Kegiatan kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka pemantauan dan pengecekan progress yang telah dilaksanakan oleh Unit Pelaksana Teknis dalam rangka Pembangunan Zona Integritas di satuan kerjanya.

Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga beserta Tim melakukan pengecekan secara langsung dan menyeluruh terkait dengan fasilitas pelayanan publik yang diberikan oleh seluruh satuan kerja.

Dr Dhahana Putra juga memberikan penguatan secara langsung serta menanyakan mengenai kesiapan satuan kerja dalam menghadapi penilaian Tim Penilai Nasional.

Oleh sebab itu dia mengharapkan, dengan adanya kunjungan tersebut dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja satuan kerja dalam rangka Pembangunan Zona Integritas untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. (Bambang Irawan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close