Bangka BelitungPelayanan publik

Kegiatan Vaksin Hari ke-2 di Taman Dealova di warnai giat Peduli & berbagi oleh Polsek Gerunggang

PANGKALPINANG,LB- di hari kedua vaksin Taman dealova diserbu pengunjung yang ingin melakukan vaksinasi sambari bersantai di Taman dealova, kali ini sela-sela kegiatan Iptu Amri selaku kapolsek Gerunggang didampingi  Camat Gerunggang khotama Barkah dan Ketua DPD Asosiasi Pedagang kaki lima(APKLI) kota pangkalpinang minggu(19/09/2021)

Kegiatan Kapolsek Gerunggang IPTU AMRI SH., M. Si bersama-sama dengan Personil Polsek Gerunggang, bersinergi dengan Unsur tripika Kecamatan. Gerunggang melaksanakan monitoring dan pengamanan vaksinasi dan “program patroli  kamtibmas berbagi sesama polsek Gerunggang”,

Pada hari Minggu (19/09/2021) Pkl 17.00 wib s/d selesai, Kapolsek Gerunggang IPTU AMRI SH., M. Si bersama-sama dengan Personil Polsek Gerunggang, bersinergi dengan Unsur tripika Kecamatan Gerunggang melaksanakan monitoring dan pengamanan vaksinasi di Taman Dealova Kelurahan Kacang Pedang Kecamatan Gerunggang, dengan meyempatkan waktu yang ada, Polsek Gerunggang bersinergi dengan unsur TRIPIKA juga melaksanakan “program patroli  kamtibmas berbagi sesama polsek Gerunggang” terhadap PKL yang berjualan disekitar Taman Dealova Kecamatan Gerunggang, yaitu, memberikan bantuan sembako yang berupa beras 5kg,  kepada pedagang kaki lima serta warga yang kurang mampu dan sedang terdampak Virus Covid-19 dan diharapkan dapat membantu meringankan beban para pelaku usaha yang mempunyai ekonomi lemah, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Foto : saat kapolsek Gerunggang IPTU Amri bersama camat Gerunggang khotan barkah dan Raden nico (APKLI).ist

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan kepada para pelaku usaha (pedagang kaki lima) agar selalu menerapkan protokol kesehatan, yaitu 5 M, Menggunakan Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas, guna mengantisipasi penyebaran covid-19 yang masih tinggi.

Adapun yang mengikuti kegiatan tersebut
Kapolsek Gerunggang IPTU AMRI SH., M. Si, Khotan barkha Camat Gerunggang, Rozi Sekcam Kecamatan Gerunggang, Lurah Sekecamatan Gerunggang,Raden Nico Akbar Ketua DPD APKLI kota Pangkalpinang, Panit Intelkam Polsek Gerunggang, Panit Propam Polsek Gerunggang, Personil Polsek Gerunggang.

Sebanyak 15 Orang yang mendapatkan bantuan  melalui “program patroli  kamtibmas berbagi sesama polsek Gerunggang”, berupa sembako (beras 5kg), mengucapkan banyak terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Gerunggang, atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

Menurut Ketua DPD APKLI Pangkalpinang yang sering di sapa Raden Nico Akbar ini bersama Humas DPD APKLI Pangkalpinang bung Yudha turut mengapresiasikan kegiatan vaksin hari ke dua ditaman dealova, dimana bung Nico menuturkan “hari ke 2 vaksin ini sangat melonjak dari kemarin, masyarakat & pedagang berduyun duyun datang untuk ikut vaksin, artinya mereka pelan  pelan memahami dari tujuan program vaksin ini.
Selain kegiatan vaksin ini juga saya mewakili pedagang taman dealova mengucapkan terima kasih atas bentuk sinergi selamanya ini bersama Polsek Gerunggang, yang dimana sore ini KAPOLSEK Gerunggang Bapak Iptu Amri beserta jajaran nya membagikan paket beras kepada pedagang yang layak menerima.Kami berharap agar pedagang kecil lebih di berdayakan kedepannya,” tutup Raden Nico Ketua DPD APKLI Pangkalpinang.(Tim)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close