Bangka BelitungEkonomi

Masyarakat Babel Berharap Adanya Peningkatan kinerja Anggota DPRD Pasca Naiknya Tunjangan Perumahan & Transportasi

PANGKALPINANG,LB – Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi kepulauan Bangka Belitung Achmad Ferdy Firmansyah yang biasa disapa Firman menyikapi perihal terkait meningkatnya Tunjangan perumahan dan transportasi anggota DPRD Babel yang mencapai dua kali lipat dari sebelumnya.

Di masa pandemi covid 19 ini sebaiknya anggota DPRD Babel memiliki rasa senasib sepenanggungan terhadap kondisi umum masyarakat Bangka Belitung yang mana kondisi perekonomian Babel begitu terasa tidak menggembirakan bahkan menuju krisis kesejahteraan umum akibat masa pandemi ini.

“Sesuatu yang wajar jika kekecewaan yang dirasakan masyarakat Bangka Belitung ketika tunjangan perumahan dan kendaraan anggota DPRD sudah di ketuk palu meskipun telah melalui berbagai kajian serta proses yang sesuai mekanisme yang ada”.

Foto : Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi kepulauan Bangka Belitung Achmad Ferdy Firmansyah.(ist)

“Firman menilai jika semua anggota DPRD Babel menolak serentak kenaikan tersebut justru mencerminkan sikap yang menumbuhkan rasa kepercayaan publik semakin besar baik itu secara personal maupun institusional nya”.


Firman berharap kedepannya kenaikan tunjangan tersebut selaras juga terhadap kenaikan kinerja Anggota DPRD sebagai representasi publik atau wakil rakyat sehingga terciptanya kondisi umum masyarakat yang dituangkan dalam UUD 1945.(Yuda)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close