Bangka Belitung

Layanan yg diberikan dinas kesehatan kota Pangkalpinang sangat baik

Keluarga pasien Dafa saputra (7th) pasien tumor Wilms atau nefroblastoma bersama Dr MGS. M Hakim diruangan kerjanya, Kamis (22/07/21).

PANGKALPINANG, LB — Bentuk pelayanan masyarakat pada bidang kesehatan sangat baik dirasakan oleh pihak keluarga pasien Depa Saputra (7th), hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak keluarga pasien kepada kepala dinas kesehatan kota pangkalpinang dr. Mgs. M Hakim diruang kerjanya, Kamis (22/07/21).

Keluarga pasien juga sangat berterimakasih kepada kepala dinas kesehatan kota pangkalpinang berserta staf yg telah bnyak membantu keluarga pasien untuk bantuan berobat di kota Palembang.

Karna berkat bantuan yg diberikan keluarga pasien merasa bnyak di ringankan dalam hal biaya dan selama di rumah singgah pelayanan yg diberikan sangat baik.

Kepala dinas kota pangkalpinang dr. Mgs. M Hakim saat dikonfirmasi wartawan Kamis (22/07/21) “mengatakan bahwa rumah singgah yg di didirikan di dua kota tersebut merupakan proyek mecusuar wali kota pangkalpinang”

Beliau sangat berharap dengan adanya rumah singgah di Jakarta dan palembang bisa sangat membantu masyarakat Pangkalpinang yg ingin mendapat pelayanan di dua kota tersebut.

Selama ini beliau melihat masyarakat yg berobat disana hanya di bantu biaya berobatnya saja tetapi untuk tempat tinggal keluarga pasien tidak ada, sehingga dengan bekal pengalaman tersebut beliau memerintahkan dinas kesehatan untuk mendirikan rumah singgah di dua kota tersebut.

Dengan adanya rumah singgah tersebut kita berharap bnyak warga pangkalpinang yg merasa terbantu, Untuk kedepanya kita akan tingkatkan pelayanannya mungkin akan kalau ada anggaran akan kita fasilitasi makan dan minum untuk keluarga pasien yg ad disitu.

Beliau juga berharap untuk kedepannya petugas didua kota tersebut akan mengontrol setiap rumah sakit yg ad disana untuk memantau setiap pasien yg berdomisi dipangkalpinang.

Dan juga Akan kita lengkapi dengan mobil ambulan sehingga keluarga pasien yg mau rujukan dapat dengan mudah mendapat akses dan pelayanan dirumah sakit tujuan. Ujarnya. (adm)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close