Bangka Belitung

Wali Kota PGK luncurkan Mobil Layanan Nikah untuk Masyarakat Pangkalpinang

PANGKALPINANG, LB — Wali Kota Pangkalpinang launching Mobil Layanan Nikah untuk masyarkat kota pangkalpinang di Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang, Rabu, (31/03/2021).

Acara tersebut Turut dihadiri Asisten Administrasi Umum, Kemenag Wilayah Bangka Belitung, Kemenag Kota Pangkalpinang, Disdukcapil,  Dinas PPPA & KB, Kesbangpol, Direktur RSUD Depati Hamzah, Camat Girimaya, Camat Bukit Intan, seluruh Lurah se-Kecamatan Girimaya, dan Polsek Girimaya.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menuturkan bahwa dirinya merasa sangat bangga ketika namanya dipakai untuk mobil layanan nikah ini, program ini bagus untuk masyarakat Pangkalpinang.

“Kita publikasikan ke masyarakat, agar masyarakat tahu bahwa jika mau menikah di Pangkalpinang gratis”, ucapnya

Saya sangat mendukung program mobil layanan nikah ini, awalnya ingin dihadirkan empat, tetapi karena recofusing maka dihadirkan satu dulu.

“Kami akan dukung kegiatan apapun yang visioner, sekali lagi terimakasih nama saya sudah dipakai untuk mobil layanan nikah ini”, tutupnya

Setelah walikota pgk memberikan sambutan dilanjutkan gunting pita sebagai Launching Mobil Senyum PGK.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang, Abdul Rohim menuturkan bahwa kami komitmen akan menjadikan kota Pangkalpinang sebagai etalase Bangka Belitung khususnya.

“Jadi ketika ada yang berkunjung Pengen lihat Kemenag yang lengkap. Tentu adanya di Kota Pangkalpinang”, tuturnya

Disamping itu, dirinya menambahkan bahwa kami juga hadirkan inovasi-inovasi terhadap layanan, salah satunya Molen Senyum PGK.

“Molen Senyum PGK ini memiliki arti yaitu Molen berasal dari Mobil Pelayen nikah, untuk senyum PGK ialah sosial edukatif nyaman untuk masyarakat Pangkalpinang”, jelasnya (admin).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close