Bangka Belitung

Honda Bangka Belitung Kenalkan All New PCX160 kepada Jurnalis dan Komunitas

PANGKALPINANG,LB – PT Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer Honda Bangka Belitung kembali menggelar Test Ride sekaligus Press Conference produk terbaru All New PCX160 di Taman Dealova Pangkalpinang, Rabu sore (17/2/2021).

Marketing Manager Honda Bangka Belitung, Mushlih Reinaldo mengatakan, pihaknya dengan senang hati memperkenalkan kepada awak media dan influencer untuk merasakan sensasi berkendara dengan All New PCX160.

“Hari ini, kami memperkenalkan PCX160 ini kepada rekan-rekan. Rekan-rekan sekaligus juga ingin mereview dan mengetahui lebih dalam tentang produk terbaru All New PCX160 ini,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa All New PCX160 dilengkapi dengan double suspension sehingga lebih aman dan nyaman dipakai disemua medan.

“Dia juga tidak lagi menggunakan lubang charger penyambung. Jadi dengan kabel USB sudah bisa mencolok dan bisa untuk charger handphone dimanapun berada,” jelasnya.

Untuk itu Mushlih berharap jurnalis, community dan netizen serta klub motor bisa merasakan langsung sensasi berkendara All New PCX160.

“Kehadiran PCX 160 ini sangat cocok dengan tekstur jalan di Bangka Belitung. Dengan PCX160 semakin memperenak pengendara untuk mengexplore jalan di Bangka Belitung baik datar maupun menanjak,” harapnya.

Tak hanya itu saja, dia juga mengharapkan PCX160 dengan fitur yang terbaru ini tentu akan membuat pengendara semakin nyaman.

“Besar harapan kami kehadiran PCX 160 ini akan semakin memperkuat line up kami dan juga menjawab beberapa kebutuhan customer di Bangka Belitung tentang produk terbaru ini,” kata Mushlih.

Senada juga diungkapkan oleh Suryanto selaku HC3 Manager Honda Bangka Belitung bahwasanya produk terbaru All New PCX160 ini banyak diminati oleh para konsumen Bangka Belitung.

All New PCX160 ini juga menjawab mengenai keinginan para konsumen Honda terkait motor bongsor yang lebih engine power full.

“PCX160 ini sudah cukup mumpuni. Bagi pecinta Honda, kita juga memiliki layanan yang kita sediakan untuk customer-customer kita,” kata Suryanto.

Adnan selaku Part Manager menambahkan bahwa Honda juga mengeluarkan aksesoris dan aparel. Setiap unit baru yang dikeluarkan pabrik selalu dibarengi dengan aksesori dan aparel.

“Aksesoris yang tersedia untuk PCX 160 kita ini ada banyak item. Minimal dua item,” ujar Adnan.(Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close