Bangka Belitung

Justiar : Mari Bersama Bergandengan Kita Membangun Basel Lebih Maju

Foto : Pose bersama seusai acara paripurna di gedung DPRD Kabupaten Basel. (Dany)

BANGKASELATAN,LB – Untuk membangun Kabupaten Bangka Selatan (Basel) yang lebih maju perlu saling bahu-membahu dan bergandeng tangan secara bersama. Selain itu juga dibutuhkan rasa persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan misi dan visi dalam membangun daerah Basel.

Demikian hal ini disampaikan Bupati Basel, Justiar Nur dalam sambutannya saat menghadiri acara paripurna di gedung DPRD Kabupaten Basel dalam rangka memperingati HUT ke-18 Kabupaten Basel, Rabu (27/1/2021).

Acara paripurna kali ini dihadiri gubernur Babel diwakili oleh staf ahli Kemasyarakatan ESDM, Toni Batu Bara, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung asal dapil Basel Muhhammad Amin dan Toni Mukti, Marsidi H.Satar, dan Toni Purnama.

Selain itu turut pula hadir mantan Bupati dan wakil Bupati Bangka Selatan Jamro H Jalil, Nursyamsu, serta mantan pejabat Pemkab Basel Umar Mansyur, Huzarni Rani, Sahariman, wakil Bupati Basel, pimpinan DPRD Kabupaten Basel beserta anggota.

Begitu pula Dandim 0413/Bangka, Kepala Kejaksaan Negri Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan, Danposmat TNI AL Toboali serta para pejabat OPD dan jajarannya terlihat hadir.

Dalam kesempatan acara ini, Justiar mengatakan untuk mencalai output dan outcome yang lebih baik dihari esok,tentu kita harus senantiasa bergandengan tangan secara bersama-sama dan bekerja keras.

“Berat sama dipikul dan ringan sama dijinjing, Insya Allah kita dapat mensukseskan pembangunan,karena hanya dengan modal sinergitas dan kerja keraslah kita akan dapat meraih cita-cita kita mewujudkan visi Kabupaten Bangka Selatan menjadi negeri yang mandiri, sejahtera dan berdaya saing,” harapnya.

Diungkapkanya lagi, rentang sejarah Kabupaten Basel selama 18 tahun berdiri para tokoh pemimpin telah berkarya silih berganti, bahkan setiap pemerintahan yang mengabdi dalam setiap masa jabatannya telah bertekad dan bekerja keras membangun daerah ini ke arah ke arah yang baik demi mencapai kesejehtaraan masyarakat negeri Junjung Besaoh yang dibanggakan.

Meski begitu Justiat memohon maaf yang sebesar-besarnya jika menurutnya masih terdapat kekurangan dalam pelayanan aparatur birokrasi kepada masyarakat. Namun hal ini diharapkanya menjadi perhatian pemerintah selanjutnya untuk melakukan perbaikan dan pembenahan di masa yang akan datang.
Namun ia sendiri mengaku optimis, bahwa tidak ada benang kusut yang tidak bisa diurai dan tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan namun melalui sinergitas,kerjasama,kebersamaan bergotong-royong saling mendukung dan bersatu padu,kita akan dapat mencapai tujuan dan harapan bersama.

“Untuk itu lah kita bulatkan tekad,satukan dan rapatkan barisan,luruskan niat dan bertawakkal kepada Allah SWT,dengan bersinergi kita pasti bisa mewujudkan Kabupaten Bangka Selatan yang maju,” harapnya lagi. (Dany)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close