Bangka Belitung

Tingkatkan Investasi, Pemkot Pangkalpinang Permudahkan Perijinan

Foto :Ilustrasi investasi. (net)

PANGKALPINANG,LB – Suatu daerah akan maju jika banyak investasi yang dilakukan para investor. Bahkan Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen, mengatakan untuk meningkatkan investasi di Kota Pangkalpinang, maka perlu adanya pencanangan kemudahan perizinan maupun pelayanan terhadap pelaku usaha.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri acara Sosialisasi Pemberian Insentif dan Pemberian KemudahanPenanaman Modal yang digelar oleh Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang, beberapa waktu lalu.

“Jadi untuk meningkatkan investasi lagi di Pangkalpinang, sekali lagi kita lakukan pencanangan mempermudah perizinan dan pelayanan semuanya, terhadap orang-orang yang ingin berinvestasi di Pangkalpinang,” tutur Molen.

Menurutnya, pemberian insentif dan kemudahan penanaman modal ini tidak lain mengarah kepada dipermudahnya orang yang ingin berinvestasi dan tanpa ada biaya lain-lain di Pangkalpinang.

“Kemudahan-kemudahan itu sebetulnya arahnya ke sana, dengan tidak ada pembiayaan-pembiayaan terhadap orang yang ingin berinvestasi di Pangkalpinang,” tegasnya. (Anca)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close