Bangka Belitung

Molen Komitmen Jalani Visi-Misi Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

PANGKALPINANG,LB – Memajukan Kota Pangkalpinang yang lebih baik mungkin sudah sejak iama ia tanamkan pada dirinya ketika mencalonkan diri sebagai Wali Kota Pangkalpinang.

Bahkan Maulan Aklil (Molen) mengaku selama dirinya dan Wakil Walikota, Muhammad Sopian menjabat, pihaknya sampai saat ini terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Saya rasa untuk dua tahun kepemimpinan kami silakan masyarakat menilai secara langsung seperti apa, kami pada dasarnya terus bekerja, melaksanakan visi-misi kami dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Molen, Senin (16/11/2020).

Soal penilaian, menurutnya masyarakat lah yang dapat menilai apa yang sudah dikerjakan dan dicapai selama kepemimpinannya bersama Wakil Walikota, Sopian.

Selanjutnya untuk penilaian, ya silakan masyarakat menilai, apakah kami ini sudah sejauh mana,” kata Molen.

Adapun, Molen meminta kesempatan pada beberapa tahun ke depan untuk melaksanakan visi-misi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Sebetulnya saya sifatnya seperti air mengalir saja, apa-apa yang saya kerjakan itu yang penting bermanfaat untuk masyarakat, baik dari hal yang terkecil maupun hal yang terbesar,” tegasnya. (Anca)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close