Bangka Belitung

Abang Hertza : Mental ASN Perlu Dibenahi Untuk MembenahiKota Pangkalpinang

Foto : Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza. (Ist)

PANGKAL PINANG,LB– Membangun Kota Pangkalpinang yang lebih baik tentunya dibutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang memang relatif potensial dalam upaya peningkatan pembangunan di segala sektor.

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menilai perkembangan Kota Pangkalpinang saat ini semakin maju dan berkembang, hal itu baik dari segi investasi, pembangunan maupun pariwisata.

Namun demikian, dibalik kemajuan yang terus bergerak ini, Abang Hertza menganggap masih ada hal lain yang harus dibenahi Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang yaitu mental para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat untuk menjaga dan merawat Kota Pangkalpinang.

Untuk itu, ia mengajak agar para ASN dan masyarakat Pangkalpinang dapat bergandengan tangan membangun Kota Pangkalpinang ini serta menjauhkan diri dari mental merusak.

“Kota Pangkalpinang memiliki estetika yang cukup baik, secara perlahan terus tumbuh dan berkembang. Seluruh instansi terkait dan masyarakat harus menjaga Kota Pangkalpinang,”ungkap Abang Hertza kepada sejumlah media. Senin (16/11/2020).

Menurut Hertza, hal ini akan menjadi suatu indikator sebuah kota dan akan tumbuh dan berkembang secara baik dengan rasa aman serta rasa ingin menjaga Kota Pangkalpinang. (Ian)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close