Bangka Belitung

Anniversary Ke-3 Dan Muschap 4.0 ARCI Chapter Bangka Tetap Utamakan Protokol Kesehatan

Foto : Pose bersama. (Anca)

PANGKALPINANG,LB – Untuk menggelar sebuah kegiatan pada masa pandemi covid-19 ini memang bukan perkara mudah tentunya mempersiapkan berbagai macam rencana dan pertimbangan.

Seperti halnya dilakukan oleh club motor Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Bangka Chapter akhirnya memutuskan untuk menggelar Anniversary ke-3 serta Muschap 4.0 diselenggarakan di pantai Pasir Padi Bay, Pangkalpinang (11/10/2020) siang.

“Karena periode kepengurusan sebelumnya sudah habis dan sudah lama juga tak silaturrahmi antar anggota. Meski saat ini masa pandemi Covid-19, maka dengan banyak pertimbangan kami para officer sepakat menggelar agenda tahunan kami yaitu Anniversary & Muschap,” kata Henry TN selaku ketua ARCI Chapter Bangka.

Diterangkannya, persiapan demi persiapan terus dilakukan pihaknya guna memulai dari pembentukan panitia, penentuan konsep acara dan lainnya.

“Kami panitia mencoba membuat acara semenarik mungkin dan sesederhana mungkin, beda dengan yang sebelum-sebelumnya, dengan tetap mengikuti dan memperhatikan peraturan protokol kesehatan tentunya,” elas Primus Jodi salah satu pengurus atau penanggungjawab acara.

Kawasan pantai Pasir Padi Bay Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung menurutnya sengaja menjadi opsi pertama panitia untuk menggelar acara.

“Alasan memilih venue karena jaraknya yang tidak terlalu jauh dan kawasan wisata. Juga masih di wilayah kota, jadi kita tidak perlu menghabiskan waktu banyak ke venue,” jelas Jodi.

Setelah serangkaian agenda Muschap dan Anniversary acara yang dihadiri sekitar 50 motor usai dilaksanakan acara pun saat itu akhirnya ditutup dengan kegiatan rolling city yakni menyusur kota Pangkalpinang.

Suksesnya acara ini tidak terlepas dari segala bentuk support dan dukungan dari mitra kami dalam komunitas yang telah membantu mensukseskan acara ini, yaitu CVSumber Jadi selaku sponsorship dan didukung Bold Riders Bangka,” tutupnya. (Anca)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close