Bangka Belitung

Kota Pangkalpinang Diharapkan Jadi Pintu Gerbang Semua Pihak

Foto : Kegiatan diskusi tentang lalu lintas jalan digelar oleh Dishub Kota Pangkalpinang. (Anca)

PANGKALPINANG, LB – Sebagai pusat pemerintahan di wilayah provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel), Kota Pangkalpinang tentunya semakin hari senantiasa berbenah demi kenyamanan masyarakat.

Hal tersebut tentunya tak terlepas dari dukungan sarana atau prasarana yang memadai termasuk pembenahan di bidang tata lalu lintas di jalan.

Oleh karenanya pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pangkalpinang, Senin (12/10/2020) menggelar kegiatan tentang lalu lintas dan angkutan jalan yang mengutamakan fungsi Forum Lalu lintas Angkutan Jalan (FLLAJ) di Ballroom Fox Harris hotel.

Acara ini pun dihadiri Asisten I Pemkot Pangkalpinang Suparyono. Dalam acara kali ini Suparyono sempat memberikan sedikit himbauan sekaligus ia berharap FLLAJ dapat memberikan solusi untuk perbaikan sistem transportasi Kota Pangkalpinang yang dinilainya sampai saat ini belum ada perubahan yang signifikan.

Bahkan pada kesempatan ini pun Asisten I Pemkot Pangkalpinang sempat pula mengatakan jika semua instansi terkait di dalam penyelenggara lalu lintas dan angkutan jalan bisa bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Selain itu setiap intansi terkait harus saling bersinergi guna memberikan perubahan untuk sistem transportasi dikota pangkalpinang agar lebih baik.

“Semoga Kota Pangkalpinang sebagai ibukota Provinsi bukan hanya menjadi pintu gerbang tetapi dari pihak manapun yang datang kesini merasa nyaman dengan lalu lintasnya tertib, kotanya yang bersih, pembangunan teratur, dan kita tujukan bahwa Kota Pangkalpinang tidak kalah dengan provinsi-provinsi lainnya,” harapnya. (Anca)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close