Bangka Belitung

Pelantikan Pengurus IPKN Provinsi Babel Dihadiri Pejabat Pemkot Pangkalpinang

Foto : Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang, Erwandy didampingi Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Pangkalpinang, Budiyanto saat menghadiri acara pelantikan IPKN Provinsi Babel. (Ist)

PANGKALPINANG,LB – Sejumlah pengurus Institut Pemeriksa Keuangan Negara (IPKN) wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akhirnya resmi dilantik.

Acara pelantikan pengurus IPKN Provinsi Babel ini dihadiri langsung oleh Sekda Kota Pangkalpinang Ratmida Dawam, Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang, Erwandy didampingi Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Pangkalpinang, Budiyanto.

Acara ini pun digelar secara virtual melalui zoom meeting di ruang OR kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (8/10/2020).

Pelantikan IPKN ini meliputi wilayah Sumbagsel (Sumatera bagian selatan) yakni, Provinsi Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu, Bangka Belitung dan Lampung.

Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional IPKN, Prof Dr Bahrullah Akbar MBA, CIPM, CSFA, CPA dalam kesempata itu ia melantik pengurus IPKN wilayah Sumbagsel pada periode 2020-2023.

Bahrullah berpesan agar para pengurus wilayah harus mampu menjembatani berbagai macam latar belakang pemeriksa untuk menjalin kerja sama yang sinergi, serasi, seimbang dan selaras.

“Visi dan misi IPKN itu membentuk para pemeriksa yang profesional sebagai agen perubahan dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik,” ujar Bahrullah saat itu.

Meski begiti Barhullah tak lupa mengucapkan selamat dan berharap kegiatan yang direncanakan setelah pelantikan ini dapat berjalan dengan baik serta nantinya setelah 34 pengurus wilayah seluruh provinsi di Indonesia dilantik, IPKN akan mengadakan musyawarah nasional yang pertama.

“Saya ucapkan selamat bekerja dan mohon doa restu agar apa yang kita harapkan bisa berjalan,” harapnya. (*/Marwan)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close