Bangka Belitung

Partai Beringin Karya, Siap Berkarya memenangkan Paslon Dukungannya

PANGKALPINANG,LB – Ajang Kontestasi Pilkada serentak di Bumi Serumpun Sebalai tak lama lagi mewarnai 4 Daerah Kabupaten yakni Kabupaten Bangka Tengah , Kabupaten Bangka Barat, Kabupaten Bangka Selatan dan Kabupaten Belitung Timur sehingga semua Parpol peserta pemilu 2019 kemarin secara politis memiliki sikap terkait usungan dan dukungan terhadap calon kandidat termasuk Partai Beringin Karya (Berkarya) pun ikut ambil posisi dalam berpartisipasi sebagai Partai Pendukung terhadap calon kandidat kepala daerah di ajang pilkada nantinya,

hal ini disampaikan langsung oleh Hj.Ricka MarthaVia sebagai PLT Ketua DPW Partai Beringin Karya ( Berkarya ) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Pasca Munaslub berdasarkan hasil SK Menkumham RI No : M.HH-16.AH.11.01 Tahun 2020 tentang Pengesahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Beringin Karya ( Berkarya ) dan SK Menkumham RI No : M.HH-17.AH.11.01 Tahun 2020 tentang Pengesahan Perubahan Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Partai Beringin Karya ( Berkarya ) periode 2020-2025 sehingga diterbitkanlah SK No.029/ DPP/Berkarya/VIII/2020 tentang Penetapan PLT DPW Partai Beringin Karya ( Berkarya ) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk membatalkan dan mencabut SK -014/DPP/Berkarya/V/2018.

Hal ini dilakukan agar konsolidasi struktural dan fungsional Partai Beringin Karya ( Berkarya ) khusus nya wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung lebih baik pasca pemilu 2019 kemarin.

Hj.Ricka MarthaVia yang biasa disapa Bunda Rifah ( BR ) ini menyampaikan akan berkunjung ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk melakukan konsolidasi dan komunikasi intens ke  DPD Kab/Kota terkait persiapan Muswil dan kebijakan dukungan Calon Kepala Daerah dari hasil usulan DPD yang wilayahnya menghadapi pilkada serentak. Dan beliau berharap nantinya dari semua kandidat yang didukung oleh Partai Beringin Karya ( Berkarya ) sukses memenangkan kontestasi Pilkada di 4 Kabupaten tersebut.

Kemudian beliau mengintruksikan kepada semua Pimpinan, pengurus dan anggota DPD Kab/Kota untuk tetap loyal dan solid memaksimalkan pemenangan calon kandidat yang di dukung oleh Partai Beringin Karya ( Berkarya ) dan gunakanlah langkah-langkah politik yang ‘Rahmatan Lil Alamiin’ serta jangan gunakan praktik politik yang bertentangan dengan landasan Idiliogi ( Pancasila ) dan konstitusional ( UUD 45 ).
Insya Allah kedepannya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memperoleh predikat ” Baldatun Toyyibatuun Wa Robbuun Ghofuur”,Tutur nya via ponsel.

Disaat bersamaan Achmad Ferdy Firmansyah sebagai Sekretaris DPW Partai Beringin Karya (Berkarya) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan bahwa dukungan calon pilkada sudah diusulkan masing-masing DPD, dan sikap dukungan tersebut akan di sampaikan dalam konferensi pers saat pelaksanan Muswil nanti Ucapnya. (Yuda)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close