Bangka Belitung

Pemuda Panca Marga Kab. Bangka Barat Hadir Dalam Pencegahan Covid-19

Foto : Anggota Ormas Pemuda Panca Marga(PPM) sebelum melakukan kegiatan masker gratis.

BANGKABARAT, LB – Pandemi Covid-19 Khususnya di Kabupaten Bangka Barat, Pemuda Panca Marga Kabupaten Bangka Barat turut hadir dalam memutus mata rantai Covid-19.

Kegiatan memutus mata rantai Covid-19 oleh Ormas Pemuda Panca Marga Kabupaten Bangka Barat dilaksanakan Pada Hari Rabu (16/09/2020) pukul 10.00 Wib bertempat di Simpang Lima PenjaraKelurahanl Muntok Kecamatan Mentok Kabupatenb Bangka Barat dalam bentuk Pembagian Masker dengan Sasaran Pengendara Roda dua dan Roda empat yang melintasi kawasan jalan Muntok-Pangkalpinang.

“Kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh Kami merupakan langkah-langkah kepedulian Pemuda Panca Marga dalam memutus Mata Rantai Covid-19 khususnya di Kabupaten. Bangka Barat” ujar Zulfikar

“Pentingnya kepedulian masyarakat dalam memutas mata rantai Covid-19 sangatlah penting terutama dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 khususnya 3 M (Menjaga Jarak, Memakai Masker dan selalu Mencuci Tangan) tegas Zulfikar

Dari Pantauan Media Inderanews masih banyaknya masyarakat di Kabupaten Bangka Barat yang melintasi kawasan jalan Muntok-Pangkalpinang tepatnya di Simpang Lima, Simpang Lima Penjara Kelurahan Muntok Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat yang tidak mererapkan protokol kesehatan yaitu tidak memakai Masker pada saat berkendara baik menggunakan Roda dua maupun Roda empat.

“Kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh Pemuda Panca Marga Kabupaten Bangka Barat sangat dinilai bagus dan mendapatkan antusias pengendara yang melintasi kawasan tersebut” ungkap Hendrawan selaku pengendara Roda dua. (Yuda)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close