Bangka Belitung

Menyambut Hut Ke-56 Partai Golkar, KPPG Melakukan Bakti Sosial

Foto : Rusnani Ketua (KPPG) kesatuan Perempuan Partai Golkar Bersama Sukma Wijaya Penata Tari Bedincak

PANGKALPINANG,LB – Dalam menyabut Hut Partai Golkar yang Ke 56 tepatnya pada tanggal 20 Oktober 2020 bulan depan nanti, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) kota Pangkalpinang mengelar Acara Bersih-Bersih Pantai Pasir Padi, Kota Pangkalpinang, Jumat (11/09/2020).

Foto : pengurus anggota KPPG. (Yuda)

Rusnani selaku ketua KPPG kota Pangkalpinang mengatakan dalam rangka menyambut HUT Partai Golkar yang Ke-56 tahun tepatnya pada tanggal 20 Oktober 2020, kami disini mengadakan kegiatan bersih-bersih pantai pasir padi agar terjaga kebersihan pantai dan membuat kenyamanan para pengunjung ataupun wisatawan yang datang ke pantai Pasir padi.

Foto : KPPG dan Sukma Wijaya melaksanakan Tari Bedincak. (Yandi)

Lebih lanjut Rusnani mengatakan selain bersih bersih pantai kami juga berlatih Tarian Bedincak dan Latihan Paduan suara untuk Acara Hut Golkar nanti.

Ditempat yang sama Sukma Wijaya Penata tari Bedincak dan sekaligus pengurus Partai Golkar Provinsi mengatakan alhamdulilah para perempuan yang tergabung di KPPG kota Pangkalpinang akan berlatih tarian daerah khas Bangka Belitung yaitu Tarian Bedincak, agar melestarikan kebudayaan dan sekaligus mempromosikan tarian Bedincak ke seluruh indonesia bahkan ke manca negara, pungkasnya (*/Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close