Bangka Belitung

Cegah Penyebaran Covid-19 Polsek Kelapa Bagikan Masker Gratis

Foto : Kapolsek Kelapa Iptu AF Pulungan saat memasang masker kepada warga. (Humas)

BANGKABARAT,LB – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di wilayahnya, Kapolsek Kelapa Iptu AF Pulungan bersama dengan personelnya membagikan-bagikan masker gratis sebanyak 100 buah kepada masyarakat Kelapa, Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat (Barat).

Kegiatan tersebut dilakukan di sejumlah titik atau lokasi diantaranya terminal, SPBU dan toko, Kamis (10/9/20).

Pembagian masker secara gratis ini bertujuan menurunkan angka penyebaran covid 19 yang kini marak terjadi, bahkan saat ini dianggapi sangat meningkat sehingga diharapkan pula adanya peningkatan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menggunakan masker pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

”Hari ni sudah kita bagikan masker kepada masyarakat sebanyak 100 masker guna nya untuk memutuskan penyebaran Virus Covid-19 saat ini karna mengingat pada masa pandemi Covid-19 ini sangat penting untuk menggunakan masker,” kata Kapolsek Kelapa.

Oleh karenanya dengan membagi-bagikan masker ini diharapkan agar masyarakat semakin sadar pentingnya menggunakan masker, dan masyarakat juga di harapkanya untuk selalu menjaga kebersihan untuk memutuskan penyebaran covid-19.

Tak cuma membagikan masker, Kapolsek Kelapa Iptu Pulungan AF juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan pola 3 M dan tetap waspada terhadap virus Covid-19. (*/red)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close