Bangka Belitung

Kapolsek Kelapa Kini Dijabat Iptu AF Pulungan

Foto : Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah saat memimpin acara Sertijab Kapolsek Kelapa. (Humas)

BANGKABARAT,LB – Polres Bangka Barat kembali melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) di lingkungannya. Kali ini, jabatan Kapolsek Kelapa berganti, upacara sertijab tersebut digelar di Gedung Catur Prasetya Mako Polres Bangka Barat, Kamis (3/9/2020).

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK di dampingi dampingi Waka Polres Bangka Barat Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo SIK serta dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran serta Personil Polres Bangka Barat

Adapun jabatan yang diserah terimakan yaitu kapolsek Kelapa dari AKP Iskandar SH kepada Iptu Azwar Fadli (AF) Pulungan SE (mantan Kapolsek Pemali), sedangkan AKP Iskandar (mantan Kapolsek Kelapa) pindah ke Polres Bangka Selatan (Basel) dengan jabatan baru sebagai Kasat Binmas.

“Mutasi adalah hal biasa dalam organisasi untuk pembinaan karir dan kebutuhan organisasi serta sebagai bentuk penyegaran bagi Personil dan Instansi,” kata Kapolres pada saat kata sambutannya saat itu.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan selamat kepada pejabat baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru yang diemban.

Diharapkan dengan serah terima jabatan ini dijadikan sebagai pemacu semangat kerja kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik lagi sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat.

Selesai upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat Lama dan Pejabat Baru di pimpin oleh Kapolres dan di ikuti seluruh peserta upacara. (Humas/red)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close