Nasional

Partai Berkarya Provinsi Babel Siap ‘Usung Strategi’ Pesta Pilkada Tahun 2020

Foto : Ketua Umum DPP Partai Beringin Karya, Muchdi Pr. (net)

PANGKALPINANG,LB – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 ini, partai Beringin Karya (Berkarya) pun turut andil pada kancah politik di Indonesia termasuk di daerah.

Baru-baru ini melalui pengurus DPW Bekarya Provinsi Babel telah menyerahkan berkas DPW partai Berkarya Provinsi Babel ke pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Babel.

Saat penyerahan berkas tersebut langsung disambut hangat ketua KPU Provinsi Babel, Dafitri dan anggotanya.

“Pada prinsipnya kami menerima, jika memang ada perubahan SK (surat keputusan kepengurusan – red) berdasarkan hasil keputusan DPP partai Berkarya,” kata Dafitri usai menerima penyerahan berkas tersebut diwakili oleh sekretaris DPW partai Berkarya Provinsi Babel, Achmad Ferdy Firmansyah beserta jajaran pengurus lainnya.

Foto : Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Babel, Davitri pose bersama pengurus DPW partai Berkarya Provinsi Babel di sela-sela menerima penyerahan berkas SK pengurus DPW partai Berkarya Provinsi Babel. (ist)

Terlebih menurutnya pihak KPU Provinsi Babel menerima berkas SK perubahan tersebut berdasarkan hasil munaslub partai Berkarya dan telah diterbitkanya SK Menkumham RI No.M.HH-16,AH.11.01 tahun 2020 tentang Pengesahan Perubahan AD/ART partai Berkarya.

Selain itu juga Ditegaskanya hal ini berdasarkan SK Menkumham RI No.M.HH.17.AH.11.01 tahun 2020 tentang Pengesahan Perubahan Susunan DPP partai Berkarya periode 2020 – 2025, sehingga KPU RI menerima SK perubahan berdasarkan hasil keputusan tersebut.

Foto : Sekretaris DPW partai Berkarya Provinsi Babel, Achmad Ferdy Firmansyah. (ist)

Sementara itu, Achmad Ferdy Firmansyah selaku sekretaris DPW partai Berkarya Provinsi Babel mengatakan dalam waktu dekat ini atau sejak diterbitkanya SK DPW partai Berkarya Provinsi Babel ini pihaknya berencana akan menggelar agenda Muswil sesuai hasil rakernas DPP partai Berkarya di Surabaya baru-baru ini.

“Maka dari itu kami membuka peluang kepada para tokoh masyarakat tokoh pemuda maupun tokoh agama yang mau bergabung atau menahkodai partai Berkarya di wilayah provinsi kepulauan Babel ini melalui kontestasi Muswil nantinya,” kata pria yang biasa disapa dengan sebutan nama Firman ini. .

Lanjutnya, saat ini menurutnya justru sudah ada calon kandidat yang siap menahkodai parpol ini (partai Berkarya) dan siap menjalankan program-program kerja partai guna membesarkan partai Berkarya di Bumi Serumpun Sebalai. (Yanto)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close